[GOSIP TRASFER] Icardi Tuntut Kontrak Baru dengan Kenaikan Gaji Dua Kali Lipat

Sepakbola.com, Milan – Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, merupakan salah satu penyerang terbaik di Serie A dan bagian integral Inter saat ini. Icardi bersama Inter Milan sedang berupaya meningkatkan performa untuk menantang Juventus di puncak klasemen Serie A.

Namun belakangan, hubungan Icardi dan tim sedang merenggang karena permintaan kenaikan gaji. Penyerang berkebangsaan Argentina itu adalah aset berharga, sehingga jika dia pergi, Inter mungkin akan kembali ke posisi awal dan harus mengejar ketertinggalan level dari Napoli dan Juventus, seperti yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir.

Wanda Nara, istri dan manajer Mauro Icardi, sesuai laporan dari Corriere della Sera, menuntut agar Inter membayar  gaji 9 juta euro (sekitar Rp146 miliar) per musim, lebih dua kali lipat dari penghasilan saat ini. Kapten Inter ini juga memiliki klausul rilis 110 juta (sekitar Rp1,8 triliun) yang sangat ingin diubah oleh Inter Milan, tetapi Wanda ingin mempertahankan itu, bahkan ingin meningkatkan nilainya.

Icardi dikabarkan menolak tawaran pertama Inter senilai 7 juta euro per musim. Dengan keadaan semakin tegang antara kedua pihak, Real Madrid dan Juventus terus memantau dari kejauhan, menunggu kesempatan untuk menerkam striker Argentina tersebut.

Untuk saat ini, Icardi akan fokus pada musim Inter dan dia kemungkinan tidak akan pergi pada bulan Januari. Namun, musim panas masalah lain dan pada saat itu, dengan kontraknya hanya dua tahun tersisa, dia dapat memilih meninggalkan Milan untuk selamanya. (Sumber: calciomercato.com)

Komentari Artikel Ini