Hudson-Odoi Disarankan Tolak Bayern Munchen Dan Bersabar Di Chelsea

Tawaran pertama untuk Callum Hudson-Odoi senilai 30 juta pounds dikabarkan telah ditolak Chelsea dan Bayern Munchen siap menyodorkan tawaran kedua.

Sepakbola.com, London – Legenda Arsenal Paul Merson yang saat ini menjadi komentator di Sky Sports menyarankan Callum Hudson-Odoi untuk menolak tawaran dari Bayern Munchen. Menurut Merson, Hodson-Odoi harus bersabar dan menanti kesempatan bermain di Chelsea.

Hudson-Odoi menjadi salah satu perbincangan yang menarik sepekan ini. Pemain muda asal Inggris itu disebut telah ditawar Bayern Munchen. Namun, tawaran Bayern itu telah ditolak oleh Chelsea.

“Dia punya potensi besar, Dengan potensi yang anda miliki, anda tentu harus terus bekerja keras. Banyak orang memiliki potensi, tetapi masuk dan tidak menghasilkan,” kata Merson.

“Jika saya agen dari Hudson-Odoi, saya akan duduk bersamanya dan berkata kepadanya untuk terus bersabar, tetaplah di Chelsea. Tunggu sebentar, Anda seorang anak muda.”

Manajer ingin Hudson-Odoi bertahan

Merson menyarankan Hudson-Odoi harus memanfaatkan kesempatan menimba ilmu dari para pemain senior yang masih jadi pilihan utama di Chelsea. Apalagi menurut Merson, ia juga akan kesulitan menembus Starting XI di Bayern Munchen.

“Bayern adalah tim sepak bola yang skuatnya mulai menua, mereka hanya berjalan satu arah. Saya tidak berpikir mereka akan menjadi tim dominan, mereka memiliki banyak pemain yang lebih tua di tim sekarang, dan ketika mereka mengubahnya, akan ada banyak tekanan padanya. Anda tentu tidak bisa langsung bermain dengan level seperti Ribery atau Muller.”

“Hudson-Odoi masih sangat muda, bermain di belakang pemain papan atas saat ini. Dia tidak di klub papan tengah berpikir ‘mengapa saya tidak bermain?’ Saat ini banyak winger hebat di Chelsea seperti Willian, Pedro. Anda hanya bisa belajar dari mereka. Manajer mengatakan bahwa dia ingin dia bertahan, dan ada posisi di sana,” pungkas Merson.

Di musim ini Callum Hudson-Odoi baru tampil sebanyak tujuh kali di semua ajang untuk Chelsea. Dari jumlah penampilan tersebut, pemain berusia 18 tahun itu sudah bisa mencetak satu gol dan tiga assist. (Sumber: Sky Sports)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini