Isco vs Solari, Siapa yang Akan Menang?

Sepakbola.com, Madrid – Real Madrid menunjuk Santiago Solari pada bulan Oktober sebagai manajer sementara dan kemudian memberinya kontrak resmi tiga tahun pada bulan November. Ini mungkin membuat Anda berasumsi setiap pemain yang tidak masuk rencananya diizinkan meninggalkan klub bulan ini.

Pemain yang paling masuk akal dijual, pemain yang hubungannya dengan Solari benar-benar buruk, akan tetap bertahan. Isco no se vende (tidak untuk dijual) bisa membuat Real Madrid tidak bergeming.

Bagaimana Real Madrid seharusnya mengatasi situasi Isco pertanyaan yang menarik, bukan hanya karena dia salah satu gelandang paling berbakat di dunia yang akan menghasilkan banyak uang di bursa transfer, tetapi karena mereka tidak punya rencana menjualnya meskipun dia tak mampu masuk ke tim. Mengapa klub membiarkan harga aset berharga ini turun dengan dia terus duduk di bangku cadangan, bahkan kadang-kadang tidak masuk skuat saat timnya kesulitan?

Kesimpulan yang paling logis dan, melihat situasi Isco, daripada memaksakan masuk skuat utama, dia akan menang jika masalah ini berkepanjangan. Gelandang berusia 26 tahun ini punya kontrak panjang (berakhir pada 2022) dan posisinya lebih aman dari Solari yang tidak mampu mengubah nasib tim dan kemungkinan akan diganti musim panas ini.

Mauricio Pochettino tetap menjadi favorit mengambil alih kursi panas Real Madrid, dan seandainya dia melakukannya maka masalah utama Isco bakal mencair. Faktanya, siapapun yang datang akan meningkatkan kualitas gelandang kelahiran Benalmadena, pemain yang seharusnya menjadi legenda Madrid tetapi kariernya tersendat.

Di bawah Julen Lopetegui, mantan pelatih U-21 timnas Spanyol, Isco memulai musim ini dengan pandangan positif seperti yang dia dapati selama bertahun-tahun.

Bersama Luka Modric di tahun 2018 dia harusnya semakin berkembang. Modric harusnya membantu mantan pemain Valencia dan Malaga ini berkembang. Sebaliknya dia tidak menjadi starter dalam enam pertandingan pertama Solari, hanya dua kali masuk skuat selama 16 pertandingan dan Isco sekarang menunggu kesempatan untuk diberdayakan.

Tentu saja tetap ada kemungkinan Solari membalikkan keadaan di Real Madrid. Sepuluh poin bisa dikejar terutama lima teratas La Liga tidak konsisten. Tidak hanya itu, seperti yang telah kita lihat dalam beberapa tahun terakhir, hubungan klub dengan Liga Champions memastikan itu hadiah yang selalu dinanti-nanti.

Tetapi untuk Isco, pemain yang bertekad untuk bertahan di Bernabeu dan dia sudah mendapat beberapa jaminan dari klub dia tidak akan dijual. Itu harusnya ada di catatan Solari dan dia menunggu untuk memberikan pertandingan kepada Isco. Ini bisa menjadi titik Isco mau tak mau tak bisa diabaikan Solari. Bila tidak, Solari yang akhirnya harus angkat kaki dari Real Madrid. (Sumber: espnfc.com)

Komentari Artikel Ini