Jelang Tottenham Hotspur vs Manchester United, Solskjaer Waspadai Ketajaman Kane

Sepakbola.com, Manchester – Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tampaknya sangat mewaspadai ketajaman Harry Kane. Solskjaer begitu berharap Kane gagal mencetak gol dalam laga akhir pekan ini.

Seperti diketahui Manchester United akan menjalani laga tandang di markas Tottenham Hotspur pada Minggu (13/1/2019) malam WIB. Laga itu merupakan laga perdana MU bersama Ole menghadapi tim penguni papan atas klasemen Premier League musim ini.

Bisa dikatakan laga melawan Spurs adalah ujian yang paling pas untuk menilai kelayakan Solskjaer untuk menukangi tim sekelas Manchester United.

“Dia [Kane] bukanlah pemain buruk, bukan begitu?” kata Ole di sesi konferensi pers. “Ya, dia adalah pencetak gol fantastis – salah satu yang terbaik di dunia. Namun saya juga punya banyak [striker] yang senang saya ajak bekerja.” kata Solskjaer dikutip dari Goal.

“Memiliki pemain seperti Kane, yang merupakan profesional papan atas, dan saya yakin siapapun yang bermain dengan dia dan berlatih dengan dia bisa berbicara lebih banyak. Namun dari sisi luar, dia adalah penyelesai ulung, dia jarang melewatkan peluang, jadi semoga dia tidak mencetak gol melawan kami!” Tandas manajaer asal Norwegia itu.

Harry Kane sendiri sebenarnya memiliki rekor yang kurang bagus saat menghaapi Manchester United. Sejak menjalani debut di Spurs pada tahun 2014 yang lalu, penyerang berusia 25 tahun itu baru dua kali membobol gawang Manchester United di semua kompetisi. (Sumber: Goal)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini