Pochettino: Tottenham Siap Tempur Lawan Manchester United

Sepakbola.com, London – Laga seru akan terjadi pada akhir pekan nanti tepatnya pada hari Minggu (13/1/2019) malam WIB mendatangl. Laga itu akan mempertemukan Tottenham Hotspur kontra Manchester United.

Menghadapi hal itu, manajer Spurs, Mauricio Pochettino menegaskan tim asuhannya harus dalam kondisi yang siap. Meski sempat unggul 3-0 saat bertandang ke markas Manchester United pada pertemuan perdana di musim ini yang lau, Pochettino sepertinya tak memandang United dengan sebelah mata.

“Chelsea terus menekan kami, mereka punya banyak kualitas di timnya – kita sedang membicarakan salah satu tim terbaik di Inggris dan Eropa,” kata Pochettino.

“Saya senang karena kami begitu kompetitif dan sekarang kami harus siap untuk Minggu karena akan menghadapi pertempuran lainnya melawan Manchester United,” tandas pria asal Argentina itu.

Sama-sama dalam tren bagus

Sejak memecat Jose Mourinho dan menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer interim, Manchester United memang terus menampilkan permainan yang apik. Di lima laga terakhir, Paul Pogba dan kawan-kawan selalu meraih kemenangan. Terbaru, skuat Setan Merah menang 2-0 atas Reading di ajang babak ketiga Piala FA pada akhir pekan yang lalu.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur juga tengah dalam periode baik. Satu langkah kaki Spurs kini ada di final Piala Liga Inggris setelah di leg pertama babak semi final pada Rabu (9/1/2019) dini hari WIB yang lalu Harry Kane dan kolega menang 1-0 atas Chelsea.

Salah satu pemain Spurs yang tengah on fire, Son Heung-Min semakin termotivasi. Pasalnya laga lawan MU akan menjadi pertandingan terakhir sebelum bergabung ke Tim Nasional Korea di Piala Asia 2019. (Sumber: Goal)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini