Stones Campakkan Pacar Dan Tinggalkan Rumah

Stones dikabarkan telah meninggalkan rumah yang ditinggali bersama pasangan dan putri belia yang bernilai 3,4 juta poundsterling atau sekitar Rp61 miliar.

Sepakbola.com, Manchester – Pemain bintang Inggris dan Manchester City John Stones dikabarkan telah mencampakkan kekasih dan ibu dari anak perempuannya yang masih kecil.

Bek Manchester City itu diyakini sudah mengatakan kepada Millie Savage hubungan mereka selama sembilan tahun berakhir tak lama sebelum Natal.

Penggawa Inggris di Piala Dunia 2018 dikabarkan pindah dari rumah mereka yang bernilai 3,4 juta poundsterling (sekitar Rp61 miliar) beberapa jam setelah pertikaian dengan pasangannya menurut laporan The Sun.

Pemain dengan gaji 150.000 per minggu (sekitar Rp2,7 milier) sekarang diyakini tinggal di apartemen di Manchester, di blok yang sama dengan manajernya Pep Guardiola.

Menghindari sorotan kamera

Stones sudah berpacaran dengan Millie sejak mereka berusia 15 tahun setelah bertemu di Penistone Grammar School, South Yorks.

The Sun mewawancarai seorang teman Millie untuk mencari kejelasan masalah ini. Temannya tersebut mengatakan: “Dia hancur. Dia pergi tanpa penjelasan. Mereka memiliki rumah yang indah dan tampaknya telah mantap sebagai keluarga yang sempurna.”

Millie Savage bersama utrinya di Semi Final Piala Dunia 2018.

Stone dan Millie diyakini sering berolahraga sama saat masih tinggal bersama di dekat Knutsford, Cheshire, tempat Millie saat ini tinggal bersama putri mereka yang berusia 18 bulan. Sampai saat ini Stones belum memberi komentar tentang masalah ini.

Millie, datang ke Rusia bersama putrinya untuk memberikan dukungan kepada pasangannya selama Piala Dunia tahun lalu. Saat itu ia mengatakan kepada The Sun: “Kami pasangan yang sangat private dan tidak ingin menjadi pusat perhatian.”

“Saya tidak ingin orang lain tahu,” tegasnya. (Sumber: mirror.co.uk)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini