Klasemen Liga Inggris 4 Januari 2019: Liverpool Tak Nyaman Lagi Di Puncak

Sepakbola.com – Persaingan menuju gelar Premier League musim ini semakin ketat, setelah Manchester City berhasil memberikan kekalahan pertama untuk Liverpool di Stadion Etihad. Berikut hasil lengkap dan Klasemen Liga Inggris 4 Januari 2019.

Gol Sergio Aguero di babak pertama, sebenarnya berhasil dibalas Roberto Firmino pada paruh kedua pertandingan. Namun Leroy Sane berhasil membobol gawang Alisson hingga The Cityzens meraih kemenangan 2-1.

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Manchester City 2-1 Liverpool: Kekalahan Pertama The Reds Di Liga Inggris Musim Ini

Setelah hasil di matchday 21 itu, pasukan Jurgen Klopp memang masih memimpin klasemen tapi selisihnya dengan armana Pep Guardiola di peringkat kedua, terpangkas jadi empat poin.

Di posisi ketiga, ada Tottenham Hotspur yang menempel ketat Manchester City dengan jarak hanya dua angka. Spurs menang telak 3-0 di kandang Cardiff City berkat gol Harry Kane, Christian Eriksen dan Son Heung Min.

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Cardiff City 0-3 Tottenham Hotspur: Spurs Terlalu Perkasa

Melengkapi empat besar, ada Chelsea yang terpeleset saat menjamu Southampton di Stamford Bridge. The Blues harus puas dengan skor akhir tanpa gol alias 0-0.

[VIDEO] HIGHLIGHT Chelsea 0-0 Southampton: The Blues Buntu Di Stamford Bridge

Hasil itu membuat Eden Hazard dan kawan-kawan kini hanya berjarak tiga poin dari Arsenal di posisi lima. The Gunners sendiri menang 4-1 saat menantang Fulham di Craven Cottage berkat gol Granit Xhaka, Alexandre Lacazette, Aaron Ramsey dan Aubameyang.

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Arsenal 4-1 Fulham: The Gunners Kembali Sentuh Kemenangan

Hasil positif juga diraih Manchester United yang meraih empat kemenangan beruntunnya bersama Ole Gunnar Solskjaer. Setan Merah sukses membungkam tuan rumah Newcastle 2-0 lewat gol Romelu Lukaku dan Marcus Rashford.

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Newcastle United 0-2 Manchester United: Setan Merah Terus Bungkus Tiga Poin

Berikut hasil lengkap dan Klasemen Liga Inggris 4 Januari 2019:

Di daftar pencetak gol terbanyak, untuk sementara dikuasai Aubameyang dan Kane dengan 14 gol. Menguntit di bawahnya Mohamed Salah dengan 13 gol. Adapun Aguero naik ke posisi tiga dengan 10 gol, menyamai torehan Hazard.

Komentari Artikel Ini