Klub Jerman Dan Spanyol Rebutan Rising Star AC Milan Tapi…

Patrick Cutrone telah berada di Milan sejak berusia delapan tahun dan masih punya kontrak hingga Juni 2023.

Sepakbola.com, Milan – Agen Patrick Cutrone, Donato Orgoni menyatakan banyak klub dari Spanyol dan Jerman telah menunjukkan minat untuk memboyong Cutrone. Namun, penyerang muda asal Italia itu sejauh ini masih ingin bertahan di AC Milan.

Cutrone belakangan ini terus berkembang menjadi salah satu penyerang muda paling menjanjikan di Italia. Di musim ini pemain berusia 21 tahun itu sudah mencetak tujuh gol dan satu assist dari 22 penampilan dan menjadi rekan duet yang bagus bagi Gonzalo Higuain.

“Seandainya dia orang asing, dia telah menarik lebih banyak minat, bahkan jika dia tetap menjadi salah satu anak muda top di Italia,” kata Donato Orgoni kepada MilanNews.

“Permainan yang ditunjukkan Cutrone telah menarik banyak klub dari luar negeri, sejauh ini sudah permintaan dari Spanyol dan satu dari Jerman, tetapi Patrick ingin tetap melakukan yang terbaik untuk Milan.”

“Kami berharap Cutrone memiliki peluang yang sama pada 2019 yang ia miliki tahun lalu. Setelah itu, terserah padanya untuk melakukannya dengan baik di lapangan dengan penampilan, gol dan, mungkin, gelar.”

Damak Higuain bagi Cutrone

Lebih lanjut, sang agen juga berbicara mengenai kedatangan Gonzalo Higuain ke AC Milan di musim ini. Menurut sang agen, kedatangan pemain asal Argentina itu justru membantu Cutrone untuk berkembang.

“Ada banyak pembicaraan tentang striker baru, tetapi kami tidak pernah membicarakannya. Kami tahu bahwa klub harus bekerja untuk meningkatkan tim, tetapi kami tidak pernah takut, bahkan ketika Higuain tiba.”

“Dia sudah banyak bekerja bersama Higuain. Pipita tetap menjadi salah satu striker terbaik di dunia.”

“Gonzalo adalah pemain hebat dan Patrick berusaha mencuri sebanyak mungkin pelajaran darinya.”

“Mereka bekerja sangat baik bersama. Patrick menyadari kualitas Pipita dan ingin belajar darinya,” pungkas sang agen.

Patrick Cutrone baru saja menandatangani kontrak baru di AC Milan pada Juni 2018 lalu. Dalam kontraknya saat ini, Cutrone masih akan bertahan di San Siro hingga musim panas 2023 mendatang. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini