Lewandowski Isyaratkan Pensiun di Bayern Munchen

Sepakbola.com, Munchen – Robert Lewandowski memberikan isyarat akan pensiun di Bayern Munchen. Menurut Lewandowski, berganti klub tak ada dalam kepalanya saat ini.

Dalam beberapa musim terakhir, spekulasi soal masa depan Lewandowski terus merebak. Banyak kabar yang mengatakan pemain asal Polandia ini menjadi incaran klub-klub besar lain seperti Barcelona dan Real Madrid.

Namun, pernyataan yang baru-baru ini keluar dari mulut Lewandowksi ini bisa langsung membungkam beragam spekulasi itu.

“Bagi saya, ini jelas merupakan pilihan untuk mengakhiri karir saya di Bayern,” kata Lewandowski kepada SportBild.

“Pindah klub tidak ada di kepala saya. Saya akui: di musim panas, hal-hal lain menjadi masalah, tapi itu sudah berakhir.”

“Sangat mungkin bahwa saya akan tinggal di sini untuk waktu yang sangat lama. Saya sepenuhnya identik dengan Bayern. Saya merasa bahwa, karena semua desas-desus dan masalah yang selama ini ada itu tidak masuk akal – saya sepenuh hati cinta dengan FC Bayern, 100 persen,” tandas penyerang bernomor punggung 9 tersebut.

Robert Lewandowksi bergabung dengan Bayern Munchen dari Borussia Dortmund dengan status bebas transfer di musim panas 2014 yang lalu. Sejak saat itu Lewy terus konsisten menjadi salah satu penyerang paling tajam di Bundesliga.

Bersama Bayern Munchen, Lewandowski juga sudah meraih banyak sekali gelar di level domestik. Namun, untuk gelar Liga Champions, ia sejauh ini masih belum pernah merasakannya. (Sumber: Four Four Two)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini