Manajer Wolves Akui Guardiola Manajer Terbaik Sepanjang Masa

Sepakbola.com, Wolverhampton – Manajer Wolves, Nuno Espirito Santo menegaskan Pep Guardiola salah satu manajer terhebat sepanjang masa. Manajer asal Portugal ini yakin manajer Manchester City tersebut sudah mengubah gaya permainan sepakbola.

Wolves akan akan bertandang ke Stadion Etihad pada hari Selasa melawan City yang mencetak 16 gol dua pertandingan terakhir, melawan Rotterham (7-0) di FA Cup dan Burton Albion di League Cup (9-0).

Guardiola memenangkan gelar ketujuh di tiga negara yang berbeda saat menjadi manajer Manchester City tahun lalu dan Nuno merasa mantan gelandang Spanyol itu salah satu yang terbaik.

“Ya, tidak diragukan lagi, tetapi seberapa jauh dia? Rinus Michels? (Arrigo) Sacchi? Masih Ada banyak,”

“Ketika seseorang membawa sesuatu yang baru ke permainan sepakbola – karena semua orang tahu bermain sepakbola – saya pikir kita sebagai manajer harus mengembangkan ide-ide untuk membantu dan mengembangkan sepakbola,”

“Pep ada di lingkaran kecil orang itu. Dia mengubah permainan. Dengan melakukan itu, dia dapat mengubah beberapa mentalitas orang, apakah itu Tiki-taka atau apapun,”

Kedua manajer saling melemparkan pujian musim ini usai bermain imbang 1-1 pada bulan Agustus di Molineux.

Wolves berada di urutan kesembilan di Premier League jelang pertandingan akhir pekan ini melawan City yang empat poin di belakang pemimpin klasemen Liverpool. Dan Nuno kagum dengan Guardiola, yang memenangkan tiga gelar untuk Barcelona dan tiga gelar di Jerman bersama Bayern Munich.

“Dia luar biasa. Dia mencapai banyak hal. Idenya tentang permainan ini luar biasa, kami semua mengagumi itu,” kata Nuno, yang timnya menyingkirkan Liverpool dari Piala FA, Selasa (8/1).

“Setiap manajer memiliki idenya sendiri, tetapi (tidak ada) keraguan kami sangat menghormati satu sama lain,”

“Jika kita bisa melihat dan melihat hal-hal baik yang dapat kita gunakan untuk keuntungan kita, kita akan melakukannya,” (Sumber: sport360.com)

Komentari Artikel Ini