Matuidi: 2018 Adalah Tahun Yang Luar Biasa!

Sepakbola.com, Turin – Gelandang Juventus, Blaise Matuidi menyebut 2018 adalah tahun yang luar biasa. Di tahun lalu Matuidi banyak mewujudkan mimpi masa kecilnya.

Pemain berusia 31 tahun itu memenangkan Scudetto dan Coppa Italia bersama Bianconeri di tahun 2018. Kemudian di musim panas, eks pemain Paris Saint-Germain itu berhasil menjadi juara dunia bersama Prancis di Rusia setelah mengalahkan Kroasia di babak final.

“Tahun 2018 adalah tahun yang luar biasa, tahun yang tidak akan pernah saya lupakan,” kata Matuidi kepada Sky Italia.

“Saya menyadari mimpi yang saya miliki sejak saya masih kecil, yang membuatnya menjadi tahun yang luar biasa.”

“Saya datang ke Juventus, yang merupakan salah satu klub terbesar di Eropa dan dunia. Saya senang telah memenangkan trofi pertama saya bersama Juventus, dan juga Piala Dunia. Itu adalah tahun yang luar biasa,” pungkas Matuidi.

Blaise Matuidi di musim ini mencatat 22 penampilan di semua ajang bersama Juventus. Gelandang berusia 31 tahun itu sudah mengemas dua gol dan dua assist untuk Si Nyonya Tua.

Di tahun 2019 ini Blaise Matuidi berkesempatan untuk mewujudkan salah satu mimpi yang sejauh ini belum bisa ia wujudkan yakni menjuarai Liga Champions bersama Juventus. S Nyonya Tua saat ini ada di babak 16 besar Liga Champions dan akan berhadapan dengan Atletico Madrid. (Sumber: Sky Italia)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini