Milinkovic-Savic 100 Persen Bertahan Di Lazio

Sergej Milinkovic-Savic masih memiliki kontrak bersama Lazio hingga Juni 2023.

Sepakbola.com, Rome – Gelandang berbakat asal Serbia, Sergej Milinkovic-Savic disebut sangat bahagia di Lazio dan tidak akan meninggalkan klub selama jendela transfer Januari, kata agen Mateja Kezman.

Milinkovic-Savic banyak dikaitkan dengan peluang pindah ke klub besar Eropa selama musim panas lalu. Real Madrid, Manchester United dan Juventus menjadi peminat serius untuk mendapatkan tanda tangan pemain 23 tahun itu.

Gelandang internasional Serbia tetap bertahan di Lazio. Meskipun kemudian ada minat dari sesama pesaing di Serie A, AC Milan dan Inter Milan telah muncul sebagai peminat untuk menggaet gelandang potensial itu.

Kembali ke level permainan

Kezman yang merupakan mantan striker Chelsea dan juga agen Milinkovic-Savic, mengatakan kliennya akan tetap bertahan di ibukota Italia bulan ini. Gelandang 23 tahun yang mencetak tiga gol musim ini, dikabarkan senang dengan kehidupannya di Lazio.

“Sergej benar-benar bahagia di Lazio,” kata Kezman kepada lalaziosiamonoi.it. “Dia menunjukkan betapa dia mencintai klub dan penggemar dengan memilih untuk tetap tinggal, meskipun memiliki banyak tawaran.”

“Semua pemain muda mengalami pasang surut. Dia memiliki awal yang sulit untuk musim ini, tetapi pertandingan demi pertandingan dia membaik, kembali ke level biasanya di bulan lalu.”

“Orang sering lupa bahwa dia bukan striker. Pekerjaannya bukan untuk mencetak gol. Dia melakukan banyak hal untuk tim selama pertandingan.”

“Dia tidak akan meninggalkan Lazio bulan ini, itu 100 persen pasti. Tidak benar untuk berbicara tentang dia mungkin pindah setiap kali.”

“Dia memiliki kontrak panjang dengan Biancocelesti, dia senang dengan mereka dan di atas segalanya dia tidak dijual bulan ini.”

“Kami harus menghormati [Claudio] Lotito sebagai Presiden. Lazio juga klub yang hebat, dengan segala hormat terhadap pihak lain.” tukasnya. (Sumber: Goal)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini