Molde Tegaskan Solskjaer Hanya Jadi Manajer MU Hingga Akhir Musim Ini

Sepakbola.com, Manchester – Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer beberapa waktu yang lalu mengungkapkan keinginannya untuk menjadi manajer secara permanen di Old Trafford. Namun, hal itu sepertinya tak mendapatkan persetujuan dari Molde.

Seperti diketahui, sebelum ditunjuk untuk menggantikan Jose Mourinho di Manchester United, Ole masih berstatus sebagai pelatih di klub asal Norewgia, Molde. Klub tersebut bersepakat untuk memimjamkan Solskjaer ke Manchester United hingga akhir musim ini saja.

“Kesepakatannya dengan Manchester United berlaku hingga 12 Mei. Itu adalah Plan A dan Plan B kami,” kata salah satu petinggi Molde, Oystein Neerland dikutip dari Daily Mail.

“Kami tidak punya Plan C. Kami hanya berbicara dengan perwakilan United mengenai periode itu, Januari hingga Mei. Tidak lebih. Saya berpegang teguh pada rencana itu,” tandas Neerland.

Sementara itu Manchester United menjadi tim yang tangguh dan bermain secara positif di bawah asuhan Solksjaer. Di lima laga terakhir, Pual Pogba dan kawan-kawan bahkan selalu meraih kemenangan.

Menarik untuk melihat bagaimana nanti Solskjaer akan melanjutkan kariernya. Apakah ia akan bertahan di Manchester United atau justru kembali ke klub asalnya, Molde. (Sumber: Daily Mail)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini