Akhirnya! Mourinho Punya Pekerjaan Baru

Sepakbola.com, Manchester – Jose Mourinho akan menjadi pundit sepakbola beIN Sports, hal ini sudah dikonfirmasi perusahaan televisi tersebut.

Mourinho dipecat Manchester United bulan lalu setelah serangkaian hasil negatif dan puncaknya saat kalah 3-1 di Anfield pada 16 Desember 2018. Setan Merah kemudian memenangkan semua pertandingan mereka di bawah pengganti sementara Ole Gunnar Solskjaer.

Manajer asal Portugal tersebut membantah akan kembali ke Primeira Liga untuk memimpin Benfica. Dia juga dikabarkan akan kembali ke Inter Milan atau Real Madrid, namun masih belum ada kepastian dari Mourinho.

“Saya tidak suka menciptakan berita, tetapi saya tidak punya niat bekerja di Portugal,” katanya kepada Correio da Manha, Kamis (11/1) dikutip dari sportskeeda.com (11/1). “Cara terbaik untuk menghormati klub besar (Benfica) dan presiden yang hebat dengan mengatakan saya tidak didekati,”

Namun, Mourinho kembali bekerja setelah menyetujui kesepakatan dengan beIN yang akan membuatnya mengulas Premier League dan pertandingan Piala Asia untuk perusahaan broadcaster satu ini.

Penampilan pertama Mourinho di beIN untuk pertandingan penyisihan grup Piala Asia, antara Qatar dan Arab Saudi. Dia akan melanjutkan tugas punditnya dua hari kemudian untuk pertandingan Premier League antara Arsenal dan Chelsea yang merupakan mantan klubnya.

Mourinho bukan orang baru sebagai pundit karena dia pernah terlibat untuk Piala Dunia 2018. Sekarang dia bebas untuk melontarkan kritik kepada manajer-manajer dan tim Premier League. (Sumber: sportskeeda.com)

Komentari Artikel Ini