Osvaldo Berambisi Masuk Skuat Piala AFF U-22

Sepakbola.com, Jakarta – Satu per satu pemain yang belum hadir akhirnya tiba. Osvaldo Haay akhirnya hadir di pemusatan tim nasional Indonesia U-22, Jum’at (11/1) pagi.

Kehadiran Valdo yang tertunda disebabkan dirinya menghadiri acara tunangan kakak di Papua. Valdo pun sadar dirinya harus berjuang untuk bisa menembus skuat Garuda Muda untuk Piala AFF U-22.

“Semua [pemain] punya kualitas, jadi harus selalu bisa untuk menjadi lebih baik,” tutur Valdo soal persaingan di tim usai sesi latihan pertamanya, Jumat (11/1) pagi.

Osvaldo mengaku senang dengan pemanggilan mengikuti seleksi. Dengan pemanggilan ini, Osvaldo memiliki ambisi untuk bisa kembali berseragam Timnas.

“Coach Indra sama seperti coach Luis [Milla], dia sebagai ayah untuk kami, sebagai kakak, teman juga, sahabat. Motivasi saya harus menjadi lebih baik lagi dari yang sebelumnya, kalau bisa harus konsisten.”

Sementara itu rencananya Osvaldo dengan Firza Andika nantinya tidak akan langsung dinilai dan diseleksi mengingat mereka baru datang.

“Tadi coach Indra bilang saya dan Firza tidak ikut seleksi [minggu ini] karena baru datang. Jadi ikut yang minggu depan. Itu bagus, jadi semua merata. Kami diminta untuk meningkatkan dan saya pikir itu adil untuk semua pemain,” ujar Osvaldo.

Komentari Artikel Ini