Persija Jakarta Gelar Laga Amal Di Lampung

Marko Simic dan Bruno Matos akan ikut dalam skuat Persija Jakarta untuk laga amal lawan Lampung All Star dan tim Pra-PON Lampung.

Sepakbola.com, Jakarta – Persija Jakarta akan melakukan laga charity Games untuk korban Tsunami pada Minggu (13/1/2019). Berlangsung di Stadion PKOR Way Halim, Bandar Lampung, Persija akan bertemu dua tim.

Seperti diketahui, sebagian wilayah di Lampung juga terdampak tsunami Selat Sunda yang terjadi pada 22 Desember 2018. Tsunami terjadi akibat aktivitas vulkanis Gunung Anak Krakatau.

Nantinya mereka akan bertemu Lampung All Star dan tim Pra-PON Lampung. Pertandingan akan berlangsung dalam waku normal. Babak pertama akan bersua Lampung All Star dan paruh kedua akan meladeni tim Pra-PON Lampung.

“Sekali lagi laga ini bersifat charity game. Selain menghibur masyarakat Lampung kami juga berempati dengan membuat donasi kepada korban Tsunami yang terjadi pada akhir tahun kemarin,” ujar Gede Widiade, Direktur Utama Persija.

Lelang jersey juara

Selain melakukan pertandingan, Gede menambahkan pihaknya akan menyumbangkan jersey juara yang kami gunakan saat konvoi juara. Nantinya jerseynya akan ditandatangani oleh pemain lalu dilelang”

“Saya berharap pihak panitia bisa melelang jersey tersebut dan hasilnya diserahkan kepada para korban bencana. Tak hanya itu, manajemen Persija pun akan memberikan santunan kepada korban bencana Tsunami,” tambahnya.

Persija akan membawa seluruh anggota skuat ke Lampung. Termasuk pemain asing anyar, Bruno Matos maupun Marko Simic yang baru saja kembali di Indonesia.

“Kita pastikan semua pemain dibawa ke Lampung, termasuk Marko Simic maupun Bruno Matos,” tutupnya.

Komentari Artikel Ini