Petinggi Inter Yakin Bisa Pertahankan Mauro Icardi

Sepakbola.com, Milan – Dua petinggi Internazionale, Steven Zhang dan Beppe Marotta merasa yakin bisa memberikan Mauro Icardi kontrak baru dan membuat sang kapten bertahan lebih lama di Giueseppe Meazza.

Belakangan ini konflik antara agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara dengan manajemen Inter terus berlanjut. Wanda menyatakan gaji yang diterima Icardi saat ini terlalu kecil di tengah penampilan apiknya. Penyerang tim nasional Argentina itu pun mendapat banyak tawaran dari klub-klub besar Eropa lainnya.

“Pelatihan berjalan dengan baik, kami meningkatkan kondisi fisik kami,” kata Presiden Inter, Steven Zhang kepada Calciomercato.com.

“Bursa Transfer? Jika ada peluang, direktur kami akan dapat menemukan bakat terbaik.

“Semuanya berjalan baik antara klub dengan Icardi saat ini. Adalah normal bagi surat kabar untuk berbicara selama periode negosiasi ini.

“Icardi adalah kapten kami dan kami akan berbicara tentang kontraknya, tetapi tidak ada masalah dan kami tidak akan terpengaruh oleh apa yang dikatakan surat kabar.

“Kami pasti akan berbicara dengannya, dia seorang profesional sejati. Bursa transfer Januari tidak menghadirkan peluang besar tetapi jika ada, kami akan mengambilnya.

Sementara CEO Inter, Beppe Marotta, juga menambahkan di situs web resmi klub: “Dapatkah saya meyakinkan penggemar tentang kontrak baru Icardi? Tentu saja, para penggemar dapat yakin,” tandas mantan petinggi Juventus itu.

Mauro Icardi masih terikat kontrak di Inter hingga musim panas tahun 2021 mendatang. Dengan klausul pelepasan yang kabarnya hanya bernilai 100 juta Euro, Inter memang harus begerak cepat untuk menahan pemain paling penting yang mereka miliki saat ini tersebut. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Hery Kurniawan
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini