Pogba Apresiasi Langkah Manchester United Pemusatan Latihan Di Dubai

Setelah menang atas Reading di ajang Piala FA pada akhir pekan lalu, seluruh skuat dan staf pelatih Manchester United bertolak ke Dubai untuk melaksanakan training camp.

Sepakbola.com, Manchester – Keputusan Manchester United menggelar pemusatan latihan di Dubai, Uni Emirat Arab selama musim dingin ini mendapatkan apresiasi dari Paul Pogba. Bahkan menurut Pogba latihan yang dilakukan skuat Setan Merah di Dubai berjalan sangat baik.

Setelah menang atas Reading di ajang Piala FA pada akhir pekan lalu, seluruh skuat dan staf pelatih Manchester United bertolak ke Dubai untuk melaksanakan training camp. Selain untuk menghindari cuaca dingin di kota Manchester, tujuan dari pemusatan latihan ini tentu ingin membuat skuat Setan Merah kian padu di bawah asuhan manajer interim, Ole Gunnar Solskjaer.

“Ini bukan liburan, kami datang ke sini untuk bekerja,” ujarnya kepada laman resmi klub. “Kami tidak memiliki cuaca panas seperti ini di Manchester, jadi tentunya untuk memiliki cuaca ini dan Vitamin D selalu bagus. Ini bagus untuk pikiran kami,” kata Pogba dikutip dari Goal.

“Latihannya sendiri berjalan intens sebagaimana kami bersiap untuk laga besar melawan Tottenham, jadi kami harus siap. Kami mendapati kondisi bagus untuk melakukan sejumlah latihan dan ketika kami kembali, kami punya pemikiran dan angin segar sekaligus fokus yang lebih baik,” pungkas mantan pemain Juventus itu.

Manchester United memang akan langsung dihadapkan pada laga besar di akhir pekan nanti dimana mereka harus bertandang ke markas Tottenham Hotspur, tim yang belakangan ini juga terus tampil konsisten. Perlu diingat, Tottenham berhasil menang dengan skor telak 3-0 saat bertandang ke markas Setan Merah dalam pertemuan perdana kedua tim di musim ini. (Sumber: Goal)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini