PREDIKSI Athletic Bilbao Vs Sevilla: Tak Boleh Terjungkal Lagi Di Kandang

Sepakbola.com, Bilbao – Athletic Bilbao dan Sevilla akan bertemu tiga kali dalam sepekan. Minggu (13/1/2019) akan menjadi pertemuan jilid kedua pada ajang La Liga dengan Bilbao kembali menjadi tuan rumah.

Sebelumnya di babak 16 besar Copa Del Rey, Bilbao terjungkal di kandangnya. Ketika itu Sevilla dengan skor 1-3 berkat gol Nolito, Andre Silva, dan Ben Yedder. Sementara Bilbao hanya bisa membalas sekali lewat gol San Jose.

Tentunya kekalahan ini tidak boleh terulang di pekan ke-19 kembali. Apalagi Bilbao butuh kemenangan karena saat ini mereka mendekati zona merah, berada di peringkat ke 17 dengan hanya memperoleh 19 poin.

Pemain Kunci

Inaki Williams

Hasil gambar untuk inaki williams bilbao
PREDIKSI Athletic Bilbao Vs Sevilla: Inaki Williams

Inaki Williams berperan sebagai target man, kemungkinan akan menjadi senjata utama bagi Gaizka Garitano untuk mendulang kemenangan di depan publik sendiri. Lima gol sudah ia cetak di ajang La Liga sejauh ini.

Pablo Sarabia

Hasil gambar untuk sarabia sevilla
PREDIKSI Athletic Bilbao Vs Sevilla: Pablo Sarabia

Pemain berusia 26 tahun ini sudah menyumbangkan enam gol dan enam assist di Liga Spanyol musim ini. Menghadapi tuan rumah Bilbao, Sarabia diprediksi akan tetap berperan penting bagi Sevilla.

Perkiraan Susunan Pemain

Athletic Bilbao (4-2-3-1): Iago Herrerin; Ander Capa, Unai Nunez, Inigo Martinez, Yuri Berchiche; Dani Garcia, Benat Etxeberria; Markel Susaeta, Iker Muniain, Inigo Cordoba; Inaki Williams

Sevilla (3-5-2): Tomas Vaclik; Gabriel Mercado, Dabiel Carrico, Sergi Gomez; Roque Mesa, Jesus Navas, Pablo Sarabia, Franco Vazquez, Aleix Vidal; Luis Muriel, Quincy Promes

Prediksi Skor

Bermain di Pijzuan, jalannya pertandingan diprediksi akan menjadi milik Athletic Bilbao yang menang delapan kali dari sembilan laga kandang terakhir lawan Sevilla. Los Leones diprediksi mampu meraih tiga poin lewat kemenangan tipis 1-0.

Komentari Artikel Ini