PREDIKSI Everton vs Lincoln City: Kembali ke Tren Kemenangan

Sepakbola.com, Liverpool – Everton tengah dalam fase kurang baik dalam dua pertandingan terakhir di Liga Inggris. Mereka selalu mengalami kekalahan, baik bertemu Brighton dan Leicester City.

Kini mereka coba memperbaiki performa yang sedang menurun. Kebetulan di FA Cup mereka hanya bertemu klub League Two, Lincoln City. Keduanya akan bertanding di Goodison Park, Sabtu (5/1).

Sementara Lincoln City, sejauh ini mampu tampil lebih bagus dengan mengoleksi tiga kemenangan, dan hanya menelan satu kekalahan dari lima laga terakhir. Sayangnya di laga terakhir mereka hanya bermain imbang atas port Vale.

Sebagai tuan rumah, Everton tetap akan menjadi tim yang dunggulkan untuk menuntaskan laga dengan hasil maksimal. selain memiliki dominasi bagus, Everton untuk kembali ke jalur kemenangan.

PERDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Everton: Maarten Stekelenburg, Jonjoe Kenny, Leighton Baines, Yery Mina, Phil Jagielka, Andre Gomez, James McCarthy, Morgan Schneiderlin , Theo Walcott, Ademola Lookman, Cenk Tosun

Lincoln City: J. Vickers, J. Shackel, N. Eardley, H. Toffolo, M. Bostwick, L. Frecklington, M. O’Connor, Bruno Andrade, T. Pett, H. Anderson, J. Akinde

PEMAIN KUNCI

Cenk Tosun


Tosun mulai tersingkirkan di skuat utama Everton. Ia baru bermain 15 pertandingan dan kebanyakan dari bangku cadangan. Piala FA bisa jadi ajang unjuk gigi bagi Tosun apalagi ia baru berkontribusi dua gol saja musim ini.

John Akinde


Akinde jadi andalan Lincoln City di lini depan terutama saat bermain di League Two. Tak tanggung-tanggung torehannya sudah mencapai sembilan gol. Kini Akinde mendapatkan lawan yang kualitasnya di atas mereka.

PREDIKSI

verton perlu menghentikan tren negatif agar tidak berkepanjangan. Lincoln menjadi lawan yang pas untuk memperbaiki itu. Diprediksikan Everton akan menang 2-0, bagaimana dengan prediksi Anda?

Komentari Artikel Ini