PREDIKSI Levante vs Barcelona: Potensi Laga Debut Murillo

Telah menginjak babak 16 besar, Barcelona berambisi untuk kembali meraih gelar juara Copa del Rey untuk kelima kali secara beruntun untuk mempertajam rekor mereka.

Sepakbola.com, Valencia – Barcelona akan mengunjungi markas Levante dalam laga leg pertama babak 16 besar Copa Del Rey di musim ini. Pertandingan ini akan berlangsung pada Jumat (11/1/2019) dini hari WIB mendatang.

Barcelona adalah juara Copa Del Rey dalam empat musim terakhir. La Blaugrana tentu berambisi untuk kembali meraih gelar juara di ajang tersebut pada musim ini dan kian mempertajam rekor mereka.

Penampilan Barcelona cukup baik di musim ini. Selain memimpin klasemen sementara La Liga di musim ini, Lionel Messi dan kawan-kawan juga sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Di sisi lain, Levante seperti musim-musim sebelumnya adalah tim yang selalu berstatus sebagai kuda hitam. Di La Liga musim ini tim yang bermarkas di Valencia ini menempati urutan ke-10.

Pemain Kunci

Jose Luis Morales (Levante)

Prediksi Levante vs Barcelona Copa del Rey 2018-2019. Preview Levante vs Barcelona. Jadwal pertandingan Levante vs Barcelona.
Prediksi Levante vs Barcelona Copa del Rey 2018-2019: Jose Luis Morales

Penyerang berusia 31 tahun ini sudah memasuki musim kelima membela Levante. Di musim ini penampilan Morales bisa dikatakan cukup konsisten. Dari 17 laga yang sudah dijalani di musim ini, Jose Luis Morales sudah mampu mencatatkan enam gol dan dua assist. Jika ingin merepotkan Barcelona di laga nanti, Levante bisa mengandalkan potensi dari pemain satu ini.

Jeison Murillo (Barcelona)

Prediksi Levante vs Barcelona Copa del Rey 2018-2019. Preview Levante vs Barcelona. Jadwal pertandingan Levante vs Barcelona.
Prediksi Levante vs Barcelona Copa del Rey 2018-2019: Jaison Murillo

Bek asal Kolombia ini baru datang ke Barcelona di bursa transfer musim dingin ini. Dengan cedera yang dialami Samuel Umtiti dan Thomas Vermaelen, Murillo diprediksi akan mendapatkan kesempatan untuk menjalani debut di laga melawan Levante. Dengan pengalamannya bermain di Inter dan Valencia, Murillo tentu diharapkan bisa menjadi pemain pelapis yang baik. Bahkan, jika tampil apik, bek berusia 26 tahun itu bisa saja menjadi andalan utama.

Prediksi Susunan Pemain Levante vs Barcelona

Levante XI: Oier, Cabaco, Postigo, Benito, Jason, Campana, Bardhi, Tono, Morales, Mayoral.

Barcelona XI: Cillessen, Semedo, Pique, Murillo, Miranda, Busquets, Rakitic, Alena, Munir, Suarez, Coutinho.

Prediksi Skor Levante vs Barcelona

Barcelona akan menurunkan beberapa pemain pelapis di laga ini. Namun, pemain inti yang di akhir pekan lalu tak sempat bermain seperti Philippe Coutinho dan Sergio Busquets diprediksi akan ikut ambil bagian di pertandingan ini.

Levante butuh kedisiplinan tinggi dalam bertahan dan keberuntungan yang luar biasa untuk bisa mengalahkan Barcelona. Jika tak mampu melakukan hal itu, Barca tentu diprediksi akan menang 3-1 di laga ini.

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini