Prediksi Napoli vs Sassuolo: Bukan Lawan Mudah!

Napoli bakal menguji ketangguhan Sassuolo di babak 16 besar Coppa Italia.

Sepakbola.com, Jakarta – Napoli sangat sulit untuk bersaing di kompetisi Serie A mengingat dominasi Juventus tidak mudah untuk dilewati. Coppa Italia bisa jadi alternatif lain untuk meraih gelar musim ini.

Sayangnya di babak 16 besar Partenopei harus bertemu Sassuolo pada akhir pekan ini. Sassuolo musim ini kembali menjelma menjadi tim tangguh. Ketajaman Domenico Berardi dan Khouma Babacar cukup merepotkan klub besar Italia musim ini.

Mungkin yang bisa jadi keuntungan Napoli, lantaran Neroverdi mengalami penurunan drastis kala kompetisi memasuki periode padat akhir bulan lalu. Dua kekalahan beruntun jelas akan cukup memukul mental bertanding mereka.

PEMAIN KUNCI

Dirk Martens

Dries Martens cetak gol bunuh diri.
Dries Martens cetak gol bunuh diri.

Si kecil nan gesit ini menjadi pemain andalan Carlo Ancelotti musim ini. Dia memainkan 18 laga di Serie A sejak awal laga. Martens sejauh ini sudah membukukan delapan gol. Jadi akan salah besar jika lawan mengabaikan pergerakan pemain 31 tahun ini.

Domenico Berardi


Berardi sudah mencetak satu gol di ajang ini. Tidak hanya itu, Berardi juga tajam di Serie A. Lini belakang Napoli tentunya waspada dengan pergerakan Berardi.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Napoli: 1 A. Meret, 33 Albiol, 19 N. Maksimović,2 K. Malcuit, 31 F. Ghoulam, 5 Allan, 20 P. Zieliński, 14 D. Mertens, 7 José Callejón9 S. Verdi, 99 A. Milik

Sassuolo: 47 A. Consigli, 23 G. Magnani, 2 Marlon, 21 Pol Lirola, 6 Rogério,32 A. Duncan, 12 S. Sensi, 73 M. Locatelli,10 A. Matri, 25 D. Berardi, 34 F. Di Francesco

PREDIKSI

Bermain di depan pendukungnya sendiri selalu berbeda bagi Partenopei. Mereka bermain sangat luar biasa. Sehubungan dengan itu, Sepakbola.com meyakini Napoli akan mampu mengatasi Sassuolo dengan skor 2-1. Bagaimana dengan prediksi Anda?

Komentari Artikel Ini