PREDIKSI Real Betis vs Real Madrid: Los Blancos Rawan Terjungkal

Sepakbola.com, Seville – Pertandingan La Liga antara Real Betis kontra Real Madrid akan digelar di Stadion Benito Villamarin, Senin (14/1/2019) pukul 02.45 dini hari WIB. Akankah Los Blancos terpeleset lagi? Simak prediksi Real Betis vs Real Madrid berikut ini.

Real Madrid tengah berjuang untuk menemukan konsistensi musim ini. Pasukan Santiago Solari kerap tersandung di pertandingan-pertandingan yang seharusnya bisa mereka menangkan. Dan pertandingan ini berpotensi untuk kembali menghambat mereka.

Dari berita tim, kiper asal Belgia Thibaut Courtois akan absen selama sisa bulan ini karena cedera, yang berarti Keylor Navas akan kembali turun sebagai starter. Toni Kroos juga tengah mengalami cedera, dan itu bisa memberi kesempatan bagi Dani Ceballos untuk masuk ke lini tengah.

Dengan Lucas Vazquez yang diskors dan Gareth Bale yang mengalami cedera, Isco bisa mendapatkan kesempatan langka bermain sebagai starter di bawah Santiago Solari. Pemain baru Real Madrid Brahim Diaz melakukan debutnya di Madrid pada pertengahan pekan ini, dan ia bisa menjadi pilihan lain di lini depan.

Di kubu tim tuan rumah, Quique Setien diperkirakan akan menurunkan lini tengah yang tebal melawan Real Madrid. Namun Junior Firpo masih belum siap untuk menjadi starter setelah baru pulih dari cedera, sehingga Cristian Tello akan terus menempati tim inti di pertandingan ini.

Pemain Kunci

Sergio Canales

prediksi real betis vs real madrid liga spanyol la liga
PREDIKSI Real Betis vs Real Madrid: Sergio Canales

Meski menghadapi Real Madrid di pertandingan ini, Real Betis tahu bahwa mereka memiliki peluang yang cukup besar untuk mendapatkan hasil positif. Bermain sebagai tuan rumah, Real Betis tentu mengincar kemenangan lawan Madrid yang sedang goyah.

Sergio Canales akan ditugaskan sebagai kreator serangan utama Real Betis menghadapi Los Blancos. Pemain berusia 27 tahun ini memiliki kemampuan bagus dalam melepaskan umpan terobosan dan umpan silang, dan timnya akan bergantung pada visi bermainnya di pertandingan ini.

Karim Benzema

prediksi real betis vs real madrid liga spanyol la liga
PREDIKSI Real Betis vs Real Madrid: Karim Benzema

Tanpa Gareth Bale, Karim Benzema akan menjadi sosok yang paling diharapkan untuk memberikan sumbangan gol bagi Real Madrid di laga ini. Dibantu oleh para pemain seperti Isco dan Vinicius, Benzema diharapkan bisa membongkar pertahanan tebal dari Real Betis.

Sejauh musim ini, Benzema baru mencetak tujuh gol dari 18 pertandingan La Liga. Itu adalah torehan yang kurang impresif untuk seorang striker Real Madrid, dan Benzema harus membuktikan bahwa dirinya bisa diandalkan di momen krusial.

Prediksi Susunan Pemain

Real Betis XI: Lopez; Feddal, Bartra, Mandi; Tello, Carvalho, Celso, Guardado, Francis; Canales; Sanabria.

Real Madrid XI: Navas; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro, Ceballos; Isco, Benzema, Vinicius.

Prediksi

Real Betis saat ini menempati posisi keenam di klasemen sementara La Liga, dan hanya terpaut empat poin dari Real Madrid. Itu bukti bahwa mereka memiliki kualitas yang mumpuni untuk meraih hasil baik di pertandingan ini. Jika pasukan Santiago Solari kembali tak tampil maksimal, mereka bisa kembali mendapatkan hasil mengecewakan.

Prediksi skor: Real Betis 2-2 Real Madrid

 

Penulis: Andrie Widyantoro
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini