PREDIKSI Tottenham Hotspur vs Manchester United: Duel Dua Tim On Fire

Tottenham Hotspur memenangi tiga pertandingan terakhir, mencetak 11 gol dan tanpa kebobolan. Sementara itu Manchester United menang dalam lima pertandingan, mencetak 16 gol dan kebobolan tiga.

Sepakbola.com, London – Laga seru akan tersaji di Stadion Wembley pada akhir pekan ini. Di laga tersebut, Tottenham Hotspur yang berstatus sebagai tuan rumah akan menghadapi tantangan dari Manchester United. Laga tersebut akan berlangsung pada Minggu (13/1/2019) Pukul 23.30 WIB.

Hingga pekan ke-21 Premier League musim ini, Tottenham Hotspur masih menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan memiliki 48 poin. Selain itu Spurs juga tengah on fire setelah di enam laga terakhir mereka meraih lima kemenangan.

Di sisi lain, Manchester United terlihat menjadi tim yang berbeda setelah ditangani Ole Gunnar Solskjaer. Dalam lima laga terakhir, Setan Merah selalu meraih kemenangan, empat di antaranya di liga, dan mulai mendaki di papan atas klasemen Premier League musim ini.

Pemain Kunci

Harry Kane (Tottenham Hotspur)

Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester United Liga Inggris 2018-2019. Preview Tottenham Hotspur vs Manchester United. Jadwal Tottenham vs MU.
Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester United Liga Inggris 2018-2019: Harry Kane

Dari musim ke musim penyerang yang baru berusia 25 tahun itu kian menunjukkan kedewasaan dan penampilan yang kian ganas di depan gawang lawan. Musim ini, sudah 20 gol dan enam assist mampu diciptakan Kane untuk Spurs.

Dengan memiliki postur yang kokoh dan pergerakan yang tidak lambat, Kane akan sangat berbahaya bagi lini belakang Manchester United. Victor Lindelof dan Phil Jones yang kemungkinan besar akan diturunkan di laga nanti tentu punya tugas yang tidak mudah.

Marcus Rashford (Manchester United)

Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester United Liga Inggris 2018-2019. Preview Tottenham Hotspur vs Manchester United. Jadwal Tottenham vs MU.
Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester United Liga Inggris 2018-2019: Marcus Rashford

Sejak Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer interim Manchester United, Rashford jadi lebih banyak mendapatkan kesempatan unuk bermain menjadi starter dan menempati posisi penyerang tengah yang merupakan posisi aslinya.

Kepercayaan itu dibayar dengan baik oleh Rashford. Sebagai penyerang tengah, pemuda asal Inggris ini mampu mencetak tiga gol dan satu assist dari lima pertandingan dan membantu United meraih kemenangan.

Prediksi Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Manchester United

Tottenham Hotspur XI: Lloris, Trippier, Sanchez, Alderweireld, Davies, Dembele, Sissoko, Eriksen, Ali, Moura, Kane.

Manchester United XI: De Gea, Valencia, Lindelof, Jones, Shaw, Matic, Herrera, Pogba, Martial, Lingard, Rashford.

Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Manchester United

Manchester United benar-benar tak berdaya saat menghadapi Tottenham Hotspur di pertemuan perdana kedua tim di musim ini. Kala itu United yang masih ditukangi Jose Mourinho kalah telak 0-3.

Namun, kini situasinya telah jauh berbeda. Manchester United asuhan Ole Gunnar Solskjaer memainkan gaya menyerang dan para pemain United terlihat sangat nyaman dengan sistem permainan baru itu.

Meski demikian, untuk meraih kemenangan di kandang Totetnham pada akhir pekan ini sepertinya akan sulit bagi Setan Merah. Spurs menunjukan kelasnya saat mereka mengalahkan Chelsea tengah pekan lalu. Hal serupa mungkin akan kembali ditunjukan Spurs yang diprediksi bisa menang 3-2 atas Manchester United.

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini