RB Leipzig Tak Bisa Terus Tahan Werner Dari Godaan Klub Besar

Sepakbola.com, Leipzig – RB Leipzig tidak mampu mempertahankan Timo Werner jika sang pemain tidak mau memperpanjang kontrak baru di klub tersebut. Hal itu diungkapkan oleh kata CEO Leipzig, Oliver Mintzlaff.

Werner dilaporkan menjadi target transfer untuk Bayern Munchen setelah mencetak 11 gol di Bundesliga musim ini. Catatn itu bahkan lebih banyak dari Robert Lewandowski.

Kontrak penyerang asal Jerman itu akan habis pada tahun 2020 mendatang. Selain Munchen, beberapa klub Premier League mulai dari Chelsea hingga Liverpool kabarnya juga tertarik pada Werner.

“Tentu saja, kita harus tahu paling lambat setelah akhir musim,” kata Mintzlaff kepada Kicker mengenai kontrak baru Werner. “Karena tentu saja, klub seperti kami tidak mampu terus bertahan dengan Timo Werner yang akan menjalani tahun terakhir kontraknya.”

“Adalah logis bahwa pemain seperti itu menarik minat dari klub-klub yang memiliki perspektif olahraga yang sangat berbeda dan kemungkinan finansial yang berbeda dari yang kami miliki, tetapi selama kami berevolusi sebagai klub, ikut serta Liga Champions akan sangat membantu,” pungkas Mintzlaff

RB Leipzig tampil cukup bagus di musim ini. Permainan tim yang berasal dari Jerman bagian timur ini cukup konsisten. Hingga pekan ke-17 Bundesliga musim ini, Timo Werner dan kolega masih menempati posisi keempat klasemen sementara dengan memiliki 31 poin. (Sumber: Four Four Two)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini