HIGHLIGHT Persiwa Wamena 0-0 Persib Bandung: Buntu di Cilacap

Sepakbola.com, Cilacap – Persib Bandung hanya mampu bermain imbang 0-0 saat jumpa Persiwa Wamena dalam duel leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (27/1/2019).

Sejatinya mereka tampil agresif sepanjang laga. Seperti peluang yang diciptakan oleh Febri Hariyadi. Tendangannya masih di pelukan kiper Persiwa, Endang Subrata.

Selanjutnya giliran Wildan Ramdani yang masih gagal mengonversi peluang. Berawal kerja sama dengan Febri dan Srdjan Lopicic, Wildan gagal memanfaatkan peluang Lopicic. Begitu juga dengan Frets yang sundulannya masih menyamping. Skor bertahan hingga babak pertama berakhir.

Persib memasukkan Esteban Vizcarra di babak kedua. Tekanan semakin berbahaya, beberapa peluang tercipta dari kakinya. Salah satu tendangan voli yang masih mengarah ke kiper Persiwa. Selanjutnya giliran Ezechiel pada menit ke 65, lagi-lagi Endang menghentikan dengan baik.

Pada menit ke-72, kans Persib dari depan kotaik penalti setelah pemain Persiwa melakukan handball. Eksekutor tendangan bebas Bow masih bisa ditepis.

Di sisa pertandingan serangan semakin menjadi Persiwa juga harus bermain dengan 10 orang. Namun skor tak berubah, pertandingan tetap berakhir imbang 0-0. Selanjunya Persib akan menjamu Persiwa pada 4 Februari mendatang.

Highlight Persiwa 0-0 Persib

Komentari Artikel Ini