Saran Sancho Kepada Hudson-Odoi Mengenai Bundesliga

Sepakbola.com, Dortmund – Winger Borussia Dortmund dan timnas Inggris Jadon Sancho, memberikan saran kepada Callum Hudson-Odoi terkait kemungkinannya meninggalkan Chelsea menuju Bundesliga.

Sancho sendiri telah meinggalkan Inggris untuk bergabung dengan Borussia Dortmund sejak 2017 lalu. Perlahan tapi pasti pemain yang baru berusia 18 tahun ini mampu menembus skuat utama Die Borussen, bahkan ia kini menjadi salah satu andalan pelatih Lucien Favre.

“Saya dan Callum adalah teman dekat,” kata Sancho saat berbicara di pemusatan latihan musim dingin Dortmund di Marbella, Spanyol.

“Kami sudah bermain bersama di tim nasional Inggris.

“Dia yang akan saya katakan selanjutnya. Dia sangat bagus, sangat berbakat, cepat dan memiliki skill dribbling yang bagus.

“Saya telah mengatakan kepadanya bahwa Bundesliga adalah liga yang bagus. Saya hanya mengatakan kepadanya untuk melakukan apa pun yang terbaik untuknya dan apa pun yang membuatnya merasa nyaman,” tandas mantan pemain Manchester City tersebut.

Dalam beberapa pekan terakhir, Bayern Munchen sangat dikaitkan dengan Callum Hudson-Odoi. Bahkan kabar terbaru menyatakan Die Roten sudah rela membayar 35 juta poundsterling untuk memboyong Hudson-Odoi ke Jerman. Namun, hingga kini masih belum ada kata sepakat dari Chelsea.

Raksasa Bavaria memang membutuhkan sosok winger baru yang lebih muda untuk mengagntikan duo Arjen Robben-Franck Ribery. Salah satu pemain yang dinilai tepat untuk menggantikan mereka adalah Hudson-Odoi. (Sumber: Sky Sports)

Penulis: Hery Kurniawan
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini