Sarri Tegaskan Hudson-Odoi Tak Terpengaruh Isu Transfer Ke Bayern Munchen

Mauricio Sarri baru memberi Callum Hudson-Odoi satu kesempatan bermain di Liga Inggris namun ada tujuh laga tambahan di kompetisi lain.

Sepakbola.com, London – Pelatih kepala Chelsea, Maurizio Sarri memuji kedewasaan yang ditunjukkan Callum Hudson-Odoi setelah pemain tersebut tampil di laga semi final leg pertama kontra Tottenham Hotspur pada Rabu (9/1/2019) dini hari WIB.

Hudson-Odoi belakangan ini terus dikaitkan dengan kepindahan ke raksasa Bundesliga Bayern Munchen. Bahkan kabar terbaru menyatakan Bayern Munchen sudah menyodorkan dana sebesar 35 juta poundsterling untuk Chelsea demi mendapatkan tanda tangan pemuda asal Inggris itu. Meski demikian, Sarri menyatakan pemain berusia 18 tahun itu terlihat sama sekali tak terpengaruh dengan isu transfer.

“Odoi dalam minggu terakhir sangat normal. Saya telah melihatnya setiap hari dalam sesi latihan, dia benar-benar sangat normal,” kata Sarri dalam konferensi pers.

“Dia terus membaik, dalam pertandingan terakhir dia bermain sangat baik dan juga hari ini saya pikir pertandingan yang sangat bagus.

Lebih matang dari usianya

Sarri menilai Hudson-Odoi bermain lebih matang ketimbang usianya yang baru 18 tahun. Bukan hanya sisi ofensif namun juga baik saat membantu tim bertahan.

“Dia bermain seperti pemain yang sudah berusia 25 atau 26 tahun, saya pikir. Aplikasi pertandingan yang sangat bagus. Sangat bagus saat bertahan, sangat, sangat bagus.”

“Dia benar-benar normal pada periode ini. Aku tidak tahu, mungkin dia tidak membaca apa pun,” tandas mantan pelatih Napoli itu.

Callum Hudson-Odoi bermain selama 78 menit di laga melawan Spurs sebelum digantikan Pedero Rodriguez. Meski beberapa kali mampu merepotkan pertahanan Spurs, Hudson-Odoi masih belum bisa membantu The Blues terhindar dari kekalahan 0-1. (Sumber: Four Four Two)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini