Sarri Tak Senang Dengan Pendekatan Bayern Munich Kepada Hudson-Odoi

Sepakbola.com, London – Manajer Chelsea Maurizio Sarri menuduh Bayern Munich tak menunjukkan rasa hormat dengan pendekatan mereka kepada Callum Hudson-Odoi.

Klub raksasa Jerman itu telah mengajukan tawaran hingga sebesar 31,4 juta pounds untuk pemain berusia 18 tahun itu, meski Chelsea ingin mempertahankan pemain muda berbakat mereka.

Sarri telah memainkan Hudson-Odoi sebagai starter di dua pertandingan terakhir. Odoi menjadi pemain inti The Blues saat mereka meraih kemenangan atas Nottingham Forest di Piala FA dan menelan kekalahan dari Tottenham Hotspur pada leg pertama semifinal Piala Liga.

Setelah keberhasilan Jadon Sancho di Borussia Dortmund, Bayern tidak menyerah untuk mengejar Hudson-Odoi, dengan direktur olahraga Hasan Salihamidzic mengatakan kepada Bild minggu ini: “Dia adalah pemain yang sangat menarik, dan kami ingin merekrutnya.”

Ditanya tentang perilaku Bayern pada bursa transfer Januari ini, Sarri mengatakan: “Saya pikir itu tidak profesional. Mereka berbicara tentang pemain yang masih berada di bawah kontrak dengan Chelsea. Mereka tidak menghormati klub kami.”

“Saya sangat senang dengan pemain itu, dia banyak berkembang. Dia memang perlu bergerak dalam beberapa situasi tanpa bola. Saya ingin memilikinya di masa depan,” tambahnya.

Dan pada bursa transfer musim dingin ini, bukan hanya Odoi pemain Chelsea yang diminati oleh klub lain, karena Willian dikabarkan telah menarik minat dari Barcelona. Klub Spanyol itu tertarik untuk menambah daya dobrak lini depan mereka, namun Sarri mengungkapkan betapa pentingnya Willian untuk Chelsea saat ini.

“Anda harus menelepon klub dan bertanya tentang pasar transfer, saya tidak tahu harus menjawab apa. Tentu saja kami tidak akan kehilangan dia. Willian adalah pemain yang sangat penting. Saya pikir dia bisa bermain dengan lebih baik, karena potensinya lebih tinggi. Dia benar-benar sangat penting bagi kami sehingga tidak mungkin kehilangan dia di bulan Januari,” pungkasnya.

Willian memang menjadi pemain kunci bagi Sarri di Chelsea musim ini. Pemain asal Brasil itu hampir selalu bermain untuk timnya di Premier League, dan merupakan tandem yang cocok untuk Hazard di barisan serang The Blues. (Sumber: Standard)

 

Penulis: Andrie Widyantoro
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini