Scaloni Yakin Messi Akan Memperkuat Argentina Di Copa America 2019

Sepakbola.com, Buenos Aires – Pelatih kepala tim nasional Argentina, Lionel Scaloni merasa yakin Lionel Messi bersedia kembali ke skuat La Albiceleste untuk tampil di ajang Copa America pada pertengahan tahun nanti.

Messi belum kembali ke tim nasional setelah Argentina tersingkir di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Ada kabar bahwa Messi akan pensiun, namun hal itu tampaknya tidak akan terjadi dalam waktu dekatini setelah mendengar pernyataan dari Scaloni.

“Kami akan berbicara dengan Leo pada hari-hari sebelum bulan Maret. Ketika waktunya tepat kami akan berbicara dengannya,” kata Scaloni.

“Saya harap dia bisa ada di sini tapi lebih dari itu, kami ingin dia bahagia. Saya punya perasaan yang bagus tentang itu,” tandas pelatih yang menggantikan Jorge Sampaoli itu.

Argentina sendiri tergabung di Grup B pada ajang Copa America 2019. Argentina tergabung dengan Kolombia, Paraguay, dan satu tim undangan dari Asia yakni, Qatar.

La Pulga sendiri memiliki pengalaman yang buruk saat memperkuat Argentina di ajang Copa America. Pada ajang antar negara paling bergengsi di Amerika Latin itu, Messi pernah tampil hingga babak final sebanyak tiga kali. Namun, di tiga final itu Messi selalu gagal membawa Argentina meraih gelar juara.

Di sisi lain, Argentina sedang memulai era baru dibawah asuhan Lionel Scaloni. Banyak muka-muka baru dipanggil ke timnas Argentina era Scaloni. (Sumber: Four Four Two)

Penulis: Hery Kurniawan
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini