RESMI: Semen Padang Umumkan Syaiful Indra Sebagai Pemain Baru

Sepakbola.com, Padang – Klub promosi Semen Padang mulai bergerak untuk mengumumkan pemain barunya. Satu nama dipastikan bergabung yakni Syaiful Indra Jaya.

Pemain berposisi pemain belakang ini telah mendarat di Padang pada Rabu (9/1) malam dan langsung merapat ke Mess Kabau Sirah di Komplek PT Semen Padang.

Mantan pemain Bali United dan Arema FC ini mendapatkan kontrak selama satu musim. Sebelumnya manajemen Kabau Sirah sudah menjalin komunikasi sejak lama.

“Alhamdulillah kami sudah dapatkan satu pemain di posisi di belakang. Syaiful memang jadi pemain pertama yang kami incar. Semoga pertahanan kami lebih bai,” ujar Direktur Utama, PT Kabau Sirah Semen Padang, Rinold Thamrin, dilansir web resmi Semen Padang.

Syaiful diharapkan langsung menjalani latihan perdana Semen Padang yang pada Kamis (10/1) sore. Selain Syaiful, masih ada pemain lainnya yang akan merapat ke Kabau Sirah dalam waktu dekat.

Syaiful sebenarnya sudah lama disebut merapat ke Padang setelah tidak lagi memperkuat Bali United usai berakhirnya Liga 1 2018. Syaiful diproyeksikan menggantikan pos yang ditinggal Hengki Ardiles di sektor bek kanan. Seperti diketahui, eks kapten Kabau Sirah itu telah memutuskan pensiun.

Menurut catatan Transfermarkt, Syaiful Indra mencatat 10 penampilan bersama Arema FC dan sembilan laga untuk Bali United selama ajang Liga 1 musim lalu. Dalam periode tersebut, Syaiful berhasil mencetak dua gol. 

Komentari Artikel Ini