Seorang Pria Rusia Mengaku Dihantui Dan Dirampok Hantu Arshavin

Sepakbola.com, Moscow – Andrey Arshavin tentu belum meninggal. Mantan gelandang Arsenal itu sekarang berusia 37 tahun dan pensiun dari sepak bola profesional tapi masih hidup dan sehat walafit.

Meskipun demikian, ada cerita dari Rusia yang mengatakan seorang pria di pinggiran kota Moskow telah dihantui oleh sosok yang sangat mirip dengan Arshavin.

Kisah ini dipublikasikan The Moscow Times yang awalnya diangkat oleh Ren-TV pada hari Selasa (30/1/2019). Laporan itu mengatakan korban – yang belum disebutkan namanya – didatangai oleh sesosok makhluk yang sangat mirip dengan Arshavin di kediamannya yang terletak di utara ibukota Rusia.

Sang hantu memiliki kemampuan menembus tembok dan menurut ceritanya dia sudah menyerang pria tersebut dan mencuri uangnya. Laporan tersebut mengatakan polisi sedang menyelidiki pengaduan yang dibuat korban, walau sebenarnya kasus ini benar-benar konyol.

Arshavin sendiri bergabung dengan Arsenal dari Zenit Saint Petersburg pada tahun 2009 dan sempat menjadi salah satu pemain favorit di sana. Dia kembali ke Rusia tiga tahun kemudian sebelum memutuskan pensiun dari sepak bola pada tahun 2018, setelah sempat berseragam Kuban Krasnodar dan terakhir klub Kazakhstan, Kairat.

Arshavin total lima tahun menjadi pemain Arsenal, walau sempat dipinjamkan ke Zenit. Selama periode itu dia mencetak 23 gol untuk The Gunners.  (Sumber: joe.co.uk)

Penulis: Ricky Sulastomo
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini