Alisson Becker Berikan Simpati Untuk Loris Karius

Sepakbola.com, Liverpool – Kiper nomor satu Liverpool, Alisson Becker memberikan simpati terhadap Loris Karius yang melakukan blunder fatal di babak final Liga Champions musim lalu. Menurut Alisson, siapa saja bisa melakukan blunder yang fatal.

Semua orang terutama para pendukung Liverpool tentu tak akan melupakan laga final Liga Champions musim lalu antara Liverpool kontra Real Madrid. Di laga itu The Reds harus kalah dengan skor 1-3 dimana dua dari tiga gol Madrid adalah hasil blunder dari Loris Karius.

“Bahkan ketika tim saya mencetak gol setelah kesalahan besar dari kiper lawan, itu perasaan yang berbeda bagi saya,” ujar Alisson yang didatangkan Liverpool dari AS Roma di bursa transfer musim panas lalu untuk memperkokoh lini belakang The Reds.

“Saya tidak merayakan gol tersebut seperti gol lain. Saya tahu apa yang ada dalam pikiran kiper dalam momen-momen seperti itu. Saya sangat sedih melihat apa yang terjadi pada Karius – hal tersebut bisa terjadi pada siapa saja.”

Loris Karius sendiri saat ini tengah menjalani masa peminjaman di klub asal Tukri, Beskitas. Di klub tersebut Karius masih belum bisa tampil dengan optimal. Beberapa kali kiper asal Jerman itu masih bermain dengan kurang bagus.

Di sisi lain, kedatangan Alisson Becker ke Liverpool menjadi salah satu alasan mengapa lini belakang The Reds begitu kokoh di musim ini. Bahkan hingga pekan ke-21 Premier League musim ini, gawang Liverpool yang dijaga Alisson baru kebobolan 10 kali. (Sumber: Goal)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini