Solskjaer Tak Bisa Menarik Pemain Top ke Manchester United

Sepakbola.com, Manchester – Ole Gunnar Solskjaer bukan pilihan manajer jangka panjang terbaik untuk Manchester United karena bos sementara klub ini akan kesulitan menarik talenta top ke Old Trafford, kata Paul Parker.

Seorang mantan pemain favorit di Manchester United diberikan kendali Setan Merah sementara usai pemecatan Jose Mourinho. Empat kemenangan kumpulkan dari kepemimpinan Solskjaer. Catatan itu membuat Solskjaer menyamai manajer ikonik Sir Matt Busby.

Pemenang Treble 1999 menyatakan keinginannya untuk tetap bertahan melewati akhir musim jika dia memberikan hasil yang diperlukan, tetapi Parker tidak yakin penunjukan seperti itu akan bermanfaat bagi United.

Mantan bek Setan Merah mengatakan kepada talkSPORT: “Ole pria yang baik. Dia masuk, dia membawa senyum ke tempat itu, semua orang merasa bahagia. Anda akan mendapatkan yang terbaik dari siapa pun ketika mereka bahagia dan mereka melakukan pekerjaan mereka,”

“Jangka panjang, saya rasa tidak. Sebaik mungkin musim ini saya pikir Anda harus melihat jangka panjang,”

“Lihatlah Manchester United, mereka membutuhkan seseorang yang benar-benar ciamik dan menarik pemain yang tepat. Bisakah Ole Gunnar mendapatkan pemain top yang tepat untuk datang ke Manchester United?”

“Saya harus mengatakan dengan kurangnya pengalamannya, para pemain tidak akan datang ke sana. Agen tidak akan benar-benar datang ke sana. Anda akan mendapatkan pemain yang ingin bermain untuk United, tidak diragukan lagi sekarang,”

“Tapi Anda tidak akan mendapatkan pemain yang seharusnya diperoleh Manchester United karena mereka belum memiliki manajer sekaliber yang diinginkan pemain dan agen,”

Ketika ditanya siapa yang cocok untuk menduduki kursi panas Manchester United, pria yang memiliki ikatan dengan Manchester United mengatakan Laurent Blanc. Dia menambahkan: “Salah satu nama yang disebutkan adalah Laurent Blanc,”

“Seseorang berkata kepada saya dia manajer tim nasional, dia memimpin PSG, oh tapi itu mudah karena mereka memenangkan segalanya. Itu tidak mudah baginya, tetapi dia mengelola pemain berkualitas tinggi.”

“Dia berhasil menarik (Zlatan) Ibrahimovic. Ibrahimovic tidak pernah menyepelekan dia, Ibrahimovic mengatakan hal-hal baik tentang dirinya.”

“Jadi dia mengelola pemain berkualitas tinggi dan dia dapat menarik pemain top yang baik sekarang karena mereka melihat dan mendengar namanya dan mereka datang ‘Saya ingin berada di dekatnya’.” (Sumber: goal.com)

Komentari Artikel Ini