Solskjaer Tak Sabar Berduel Lawan Arsenal Di Putaran Keempat Piala FA

Duel Arsenal vs Manchester United yang akan digelar pada 26 Januari, menjadi big match Piala FA yang telah memasuki ronde keempat.

Sepakbola.com, Manchester – Manchester United dipastikan akan menghadapi Arsenal di laga putaran keempat Piala FA musim ini. Melihat hal tersebut, Ole Gunnar Solskjaer tampak sangat bersemangat.

Setan Merah lolos ke putaran keempat setelah mengalahkan Reading dengan skor 2-0. Di sisi lain, Arsenal memastikan diri melaju ke putaran keempat setelah di putaran ketiga mereka sukses membungkan Blackpool.

Undian Piala FA: Arsenal Vs Manchester United Di Putaran Keempat

Sejak ditukangi Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United memang memiliki tren yang sangat bagus dengan catatan lima kemenangan beruntun. Namun, harus diakui mereka belum menghadapi lawan dengan materi pemain yang seimbang sejauh ini.

“Fantastis. Kami butuh laga seperti ini,” kata Solskjaer kepada MUTV. “Para pemain butuh laga besar agar merasa tertantang.”

“Tentu saja, semua orang berkata bahwa kita telah memenangkan lima pertandingan terakhir namun itu bukan melawan tim besar. Tapi Anda hanya bisa mengalahkan tim yang Anda hadapi dan, bagi kami untuk merasa diuji dan meraih level berikutnya, Anda perlu laga seperti ini.”

“Dan jika Anda ingin memenangkan Piala FA, Anda harus mengalahkan semua lawan,” pungkas pelatih asal Norwegia itu.

Laga putaran keempat antara Arsenal kontra Manchester United akan digelar di markas The Gunners, Emirates Stadium pada 26 Januari mendatang. Menarik untuk menyaksikan bagaimana Ole memimpin tim asuhannya menghadapi laga klasik ini. (Sumber: Goal)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini