Solskjaer Tuntut Rashford Samai Level Kane

Sepakbola.com, Manchester – Marcus Rashford bisa mencapai level bintang Tottenham, Harry Kane, menurut manajer sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Rashford berkembang sejak Solskjaer mengambil alih Old Trafford, mencetak tiga gol dari lima pertandingan di bawah manajer asal Norwegia ini. Dan Solskjaer tidak ragu Rashford bisa mencapai standar yang ditetapkan rekan setimnya di Inggris, Kane.

“Dia bisa menjadi pemain top, striker top,” kata Solskjaer, yang akan melawan Tottenham pada hari Minggu (13/1) dikutip dari Fourfourtwo.

“Kita bicara tentang Harry Kane dan standarnya dan saya yakin Marcus juga berpotensi naik ke sana,”

“Dia memiliki kecepatan yang menakutkan, dia menjadi lebih kuat, dia sekarang bisa menahan bola untuk kami, dia pemain penghubung yang hebat.”

Solskjaer yang membawa pasukannya ke Dubai untuk latihan di cuaca hangat usai kemenangan FA Cup atas Reading, menambahkan kelulusan Rashford yang menyita perhatian dari akademi United membuat striker ini lebih mungkin sukses.

“Dia dibesarkan di sini sehingga ada beberapa ikatan dengan pemain-pemain muda,” katanya.

“(Tahith) Chong, Angel (Gomes) dan dia, mereka bermain bersama dengan cara tertentu jadi mereka pemain yang sangat menarik bekerja dengan,” tambah Solskjaer.

Pada pertemuan pertama Premier League musim ini Manchester United yang dipimpin Jose Mourinho kalah 3-1 di Old Trafford. Di bawah Solskjaer Manchester United menyapu bersih semua pertandingan, lima kemenangan. (Sumber:fourfourtwo.com)

Komentari Artikel Ini