Solskjaer Yakin Pogba Bakal Fit Lawan Spurs

Sepakbola.com, Manchester – Gelandang Manchester United Paul Pogba akan fit untuk laga tandang Premier League akhir pekan ini lawan Tottenham Hotspur. Manajer caretaker Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer cukup yakin dengan hal tersebut.

Pemain timnas Prancis ini cedera setelah mendapat tekel pemain tengah Newcastle United, Jonjo Shelvey, saat mereka menang 2-0 pada 2 Januari lalu dan sekarang sedang berjuang untuk bisa pulih.

Pemain berusia 25 tahun itu absen saat Manchester United menang atas Reading di putaran ketiga FA Cup akhir pekan lalu. Saat rombongan United berangkat ke kamp pelatihan di Dubai, Pogba tetap ikut namun melewati serangkaian pemulihan cederanya.

“Dia (Pogba) tampak baik-baik saja jelang akhir (kamp pelatihan), jadi dia akan fit,” kata manajer sementara Manchester United Solskjaer, saat konferensi pers sekembalinya mereka dari Dubai dikutip dari reuters.com (11/1).

“Dia memang memiliki beberapa masalah, tetapi dia menjalani beberapa sesi terakhir dengan baik, jadi dia seharusnya baik-baik saja.” Tambahnya.

United berada di posisi keenam 38 poin di klasemen Premier League, enam poin di belakang Chelsea yang menempati tempat terakhir kualifikasi Liga Champions. Spurs yang berada di tempat ketiga unggul 10 poin dari The Reds. Mereka mengalahkan tim asuhan Jose Mourinho 3-0 di Old Trafford musim ini.

United mencatatakan rekor sempurna sejak Solskjaer menggantikan pelatih asal Portugal tersebut, yang dipecat pada bulan Desember. United juga kembali ke performa terbaiknya dengan total 16 gol dari pertandingan melawan Cardiff City, Huddersfield Town, Bournemouth, Newcastle United dan Reading. (Sumber: reuters.com)

Penulis: Ricky Sulastomo
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini