Tim Promosi Premier League Berniat Boyong Falcao

Radamel Falcao tampil dalam 16 pertandingan Ligue 1 musim ini dan menyumbang tujuh gol dan dua assist untuk Monaco.

Sepakbola.com, Wolverhampton – Wolverhampton Wanderers yang baru naik kasta ke Premier League kabarnya siap memboyong Radamel Falcao dari AS Monaco di bursa transfer musim dingin 2019. Kedatangan Falcao dipercaya bisa membuat opsi di lini depan Wolves kian beragam.

Meski menyandang status sebagai tim promosi, penampilan Wolves sejauh ini sangat bagus. Tim yang ditukangi Nuno Espirito Santo ini ada di papan tengah klasemen sementara dan masih bersaing menuju zona Eropa.

Musim ini, lini depan Wolves sebenarnya lumayan bagus. Dengan mengandalkan Raul Jimenez di lini depan, skuat Srigala tampil cukup tajam. Namun, masalahnya pemain asal Meksiko itu tak memiliki pelapis yang cukup memadai.

Monaco terancam degradasi

Peluang Wolverhampton untuk menggaet Radamel Falcao sebenarnya cukup besar. Saat ini AS Monaco, tim yang diperkuat Falcao sedang dalam kondisi yang buruk. Hingga pekan ke-18 Ligue 1 musim ini, tim asuhan Thierry Henry itu masih terjebak di posisi ke-19 dan terancam degradasi.

Selain itu kontrak Falcao di AS Monaco juga akan berakhir pada musim panas 2020 mendatang. Hal itu bisa membuat Wolves menggaet pemain 32 tahun ini dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Falcao punya pengalaman merumput di Premier League selama dua tahun yakni di tahun 2014 hingga 2016. Dalam dua tahun itu Falcao membela dua klub yakni Manchester United dan Chelsea. (Sumber: Daily Mail)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini