Valverde Bantah Kabar Soal Ketertarikan Barcelona Pulangkan Neymar

Sepakbola.com, Barcelona – Pelatih Barcelona Ernesto Valverde menegaskan situasi timnya sama sekali tidak memaksanya untuk memboyong Neymar Jr dari Paris Saint-Germain. Valverde juga membantah segala kabar yang menyatakan Neymar akan kembali ke Barcelona di bursa transfer Januari.

Koran lokal Barcelona, El Mundo Deportivo mengklaim bahwa pada pekan ini Neymar Sr yang merupakan ayah dari Neymar Jr, telah berulang kali memohon kepada dewan Barca untuk kembali mmeboyong putranya yang baru pindah ke PSG pada musim panas 2017 lalu. Sang ayah sendiri kemudian membantah laporan itu.

“Orang-orang cenderung mengatakan hal-hal besar tentang pemain di klub lain,” kata Valverde dalam konferensi pers.

“Dia adalah pemain hebat, memiliki Piala Dunia yang hebat, tapi sekarang dia di klub yang berbeda, jadi tidak ada lagi yang bisa dikatakan tentang itu.

“Ini bukan pertanyaan tentang menelepon Neymar, tidak ada yang menelepon saya.

“Berita selalu muncul di media. Dia pemain PSG dan kami menghormati PSG,” tandas Valverde.

Meski ditinggal penyerang Brasil itu, lini depan Barcelona tampak baik-baik saja. Duo pemain senior Luis Suarez dan Lionel Messi terus menjadi andalan serta menjadi lumbung gol Blaugrana sejauh ini. Selain itu para winger muda seperti Ousmane Dembele dan Malcom juga menunjukan potensi yang bagus. (Sumber: Four Four Two)

Penulis: Hery Kurniawan
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini