[VIDEO] CUPLIKAN GOL Napoli 2-0 Sassuolo: Tanpa Halangan Berarti, Partenopei Melaju Ke Perempat Final

Sepakbola.com, Naples – Napoli memastikan diri lolos ke babak perempat final Coppa Italia musim ini setelah di babak 16 besar pada Senin (14/1/2019) dini hari WIB, Partenopei tanpa halangan berarti berhasil mengalahkan Sassuolo dengan skor 2-0.

Napoli melakukan beberapa rotasi pemain di pertandingan ini. Elseid Hysaj yang cukup jarang mendapatkan kesempatan bermain di musim ini diberi waktu bermain sejak menit awal laga.

Napoli langsung bisa unggul ketika pertandingan memasuki menit ke-19. Tembakan jarak dekat yang dilepaskan Arkadiusz Milik mampu membuat Napoli memimpin.Gol itu tentu saja mendapatkan sambutan meriah dari para pendukung Napoli yang tampak tidak terlalu memadati Stadio San Poalo pada pertandinga kali ini.

Gol Milik (Napoli 1-0 Sassuolo)

Sassuolo sempat memberikan perlawanan kepada tuan rumah. Namun, tak adanya predator di lini depan mereka membuat peluang yang didapat tak bisa dimanfaatkan dengan baik. Hingga waktu jeda babak pertama tiba skor 1-0 tetap bertahan.

Pada babak kedua, Khouma Babacar masuk menggantikan Filip Djuricic. Masuknya Babacar tentu bertujuan untuk membuat lini depan Sassuolo menjadi lebih tajam dan bisa mengejar ketertinggalan dari Napoli.

Harapan Sassuolo untuk mengejar ketertinggalan di laga ini kian menipis setelah pada menit 75 Napoli berhasil mencetak gol kedua di pertandingan ini. Adalah Fabian Ruiz yang berhasil membuat Napoli unggul dua gol.

Gol Ruiz (Napoli 2-0 Sassuolo)

Napoli sempat memiliki beberapa kesemnpatan lain untuk mencetak gol. Meski demikian, tak ada lagi gol yang tercipta dari pasukan Partenopei hingga pertandingan ini selesai.

Hasil 2-0 ini membuat Napoli memastikan satu tiket ke babak perempat final Coppa Italia di musim ini. Di sisi lain, Sassuolo harus rela angkat koper lebih cepat dari turnamen antar divisi di Italia ini.

Susunan Pemain

Napoli: Ospina; Hysaj, Maksimovic, Koulibaly, Mario Rui; Callejon, Diawara, Fabian Ruiz, Ounas; Milik, Insigne

Cadangan: Meret, Karnezis, Ghoulam, Luperto, Malcuit, Rog, Allan, Younes, Gaetano

Sassuolo: Pegolo; Lirola, Magnani, Peluso, Rogerio; Locatelli, Sensi, Duncan; Berardi, Boateng, Djuricic

Cadangan: Satalino, Consigli, Magnanelli, Matri, Boga, Trotta, Babacar, Dell’Orco, Bourabia, Brignola

Komentari Artikel Ini