[VIDEO] Ronaldo Jual Rumah Mewahnya Di Manchester

Sepakbola.com, Manchester – Cristiano Ronaldo menjual rumahnya yang ada di Cheshire, yang pernah dia tinggali saat bermain untuk Manchester United. Ini adalah rumah bersejarah karena menjadi saksi munculnya salah satu pesepakbola paling berbakat di dunia.

Ronaldo mengeluarkan kocek 3,895,000 poundsterling (sekitar Rp70 miliar) untuk properti lima kamar tidur di Alderley Edge, sebuah kawasan tempat tinggal para pemain Premier League.

Kini, superstar yang sekarang bermain untuk Juventus ini telah menjual rumah itu dengan harga hanya 3,250,000 poundsterling.

Ronaldo membeli rumah tiga lantai ini setahun sebelum menandatangani kontrak dengan raksasa Spanyol Real Madrid. Rumah mewah ini memiliki kolam renang besar, hot tub, dan ruang mandi uap, serta ruang olahraga, bioskop, dan ruang permainan. Beberapa laporan mengatakan Ronaldo pertama kali mencoba menjual rumah ini pada tahun 2009, tetapi belum laku.

Disewa Luke Shaw

Sejak 2014, bek Manchester United dan Inggris Luke Shaw menyewa rumah Ronaldo ini, membayar sewa 7,000 poundsterling per bulan (sekitar Rp126 juta). Menurut menurut laporan Rightmove, Ronaldo mulai mengikalnkan penjualan propertinya ini sebelum Natal tahun lalu. Kini prosesnya sudah dalam tahap negosiasi perjanjian jual beli.

Beberapa pekan terakhir Ronaldo kembali menjadi berita utama, setelah kepolisian La Vegas kembali membuka kasus dugaan pemerkosaannya terhadap Kathryn Mayorga. Setelah sempat mereda, Kepolisian Las Vegas kini mendapat surat perintah untuk melakukan tes DNA kepada Ronaldo untuk mengungkap kasus ini. (Sumber: dailymail.co.uk)

Penulis: Ricky Sulastomo
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini