Vinicius Alami Kemajuan di Real Madrid, Setuju?

Sepakbola.com, Madrid – Manajer Real Madrid Santiago Solari menganggap striker muda mereka Vinicius Junior sudah membuat kemajuan di Santiago Bernabeu walau secara kasat mat, dia tidak terlihat menonjol.

Vinicius mencetak gol ketiganya musim ini saat Real Madrid menang 3-0 atas Leganes di leg pertama pertandingan Copa del Rey pada Kamis dini hari (10/1).

Pemain Brasil ini bergabung dengan Real Madrid pada bulan Juli tahun lalu dan perlahan memantapkan perannya meskipun dia baru sekali menjadi starter di La Liga.

Solari senang melihat Vinicius membaik di Madrid membantu mencatat kemenangan pertama mereka di tahun 2019 dengan mengalahkan Leganes.

“Itu penampilan yang sangat bagus. Vinicius membuat langkah besar,” katanya saat konferensi pers dikutip dari fourfourtwo.com (10/1).

“Dia selalu memiliki talenta, tetapi untuk mengembangkannya di Bernabeu yang dikelilingi oleh para pemain yang luar biasa ini masalah tentang kepercayaan dirinya, kemurnian dan kenikmatan yang dia bangkitkan saat bola ada di kakinya,”

“Dia berusia 18 tahun dan Anda harus menjaga diri sendiri di sepakbola. Sangat penting baginya untuk terus maju,”

“Kami sangat senang dengan level performanya saat ini, dia ingin membawa orang (dalam semangatnya). Dia berani dan memiliki kemampuan individu untuk mengalahkan lawan, itu sangat penting dalam sepakbola modern,”

“Golnya menunjukkan teknik yang luar biasa, dan juga bagaimana dia membuat pemain bertahan tidak seimbang. Kami berharap dia terus tumbuh dengan baik dari sudut pandang individu maupun kolektif.”

Madrid, yang musim ini kesulitan duduk di posisi kelima di La Liga, selanjutnya akan bertandang ke markas Real Betis pada Senin dini hari (14/1). (Sumber: fourfourtwo.com)

Komentari Artikel Ini