5 Pemain Yang Gagal Didapatkan Real Madrid Pada Bursa Transfer Januari

Sepakbola.com, Madrid – Santiago Solari bertugas untuk mempertahankan status Real Madrid sebagai salah satu klub terbaik di Eropa musim ini. Ia memiliki awal yang baik setelah menggantikan Julen Lopetegui, tetapi segera setelah ia menandatangani kontrak permanen, Los Balcos mulai goyah kembali.

Real Madrid belum benar-benar mendatangkan pemain nama besar, meskipun mereka kehilangan Cristiano Ronaldo, dan mereka jelas menderita karena itu. Mereka mencoba merekrut beberapa pemain di bulan Januari tetapi hanya berhasil mendapatkan Brahim Diaz. Berikut lima pemain yang gagal masuk ke Real Madrid pada bulan Januari.

Exequiel Palacio

Real Madrid mengejar pemain muda yang bisa menjadi pemain top di masa depan. Mereka sudah mendatangkan beberapa di antaranya, dan telah mengarahkan pandangan kepada pemain River Plate, Exequiel Palacio.

Gelandang itu memiliki klausul rilis sebesar 20 juta euro, tetapi tetap saja, Real Madrid tak berhasil untuk mendatangkannya ke Santiago Bernabeu. River Plate masih ingin mempertahankan pemain tersebut, dan bursa transfer musim panas akan menjadi kesempatan berikutnya bagi Los Blancos.

Paul Pogba

Saat masih ditangani oleh Jose Mourinho, Paul Pogba tampaknya akan meninggalkan Manchester United. Pemain asal Prancis itu adalah target bagi Real Madrid dan Mino Raiola melakukan semua yang dia bisa untuk menyelesaikannya kepindahannya.

Namun, dengan Ole Gunnar Solskjaer masuk, dia memberi Pogba kehidupan baru di Old Trafford. Gelandang itu sekarang kembali menikmati permainannya, dan Madrid masih harus bersabar untuk bisa mendatangkannya ke Santiago Bernabeu.

Mario Hermoso

Pemain lain yang menjadi target Real Madrid pada Januari adalah Mario Hermoso. Mereka tertarik untuk mendatangkan pengganti jangka panjang untuk Sergio Ramos dan bintang Espanyol itu adalah target utama mereka.

Dia diperkirakan akan bergabung dengan Los Blancos di bursa transfer musim dingin hanya dengan harga 7,5 juta euro, tetapi entah bagaimana, Real Madrid tidak berhasil untuk mendapatkannya tepat waktu.

Mauro Icardi

Dengan Karim Benzema gagal mendapatkan gol secara teratur, Mauro Icardi menjadi target Real Madrid pada Januari. Laporan menunjukkan bahwa Los Blancos bergerak untuk mendapatkan kesepakatan dengan Inter Milan, tetapi gagal mencapainya.

Pemain asal Argentina itu pada akhirnya masih bertahan di Inter Milan, meski situasinya di klub tengah goyah dengan Luciano Spalletti memutuskan untuk mencabut jabatan kaptennya. Icardi juga tidak tampil di tim inti dalam 2 pertandingan terakhir, sehingga masih terbuka kemungkinan bagi Real Madrid untuk mendatangkannya.

Eden Hazard

Hampir tidak ada bursa transfer dalam empat tahun terakhir yang tidak diwarnai rumor kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid. Pemain asal Belgia itu tertarik untuk bergabung dengan Los Blancos, tetapi Chelsea belum bersedia melepasnya.

Superstar The Blues itu masih menjadi pemain terpenting di Stamford Bridge. Chelsea sekarang akan meminta lebih dari 100 juta pounds dari klub manapun yang tertarik untuk mendatangkan Hazard, dan Los Blancos mungkin harus mengikuti permintaan klub London tersebut. (Sumber: Sportskeeda)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini