Arsenal Seperti Tekan Mesut Ozil Untuk Pensiun

Sepakbola.com, London – Paul Merson menyebut mantan timnya Arsenal seakan menekan Mesut Ozil untuk mempertimbangkan pensiun, jika perjuangannya untuk masuk ke tim utama terus berlanjut.

Ozil kembali tak dibawa Unai Emery saat The Gunners bertandang ke Belarusia untuk pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa melawan BATE Borisov.

Dengan absennya sang gelandang, tim Unai Emery tergelincir dengan kekalahan 1-0. Hal itu kemudian memaksa Merson mendesak Arsenal untuk mengembalikan Ozil ke starting XI, yang ia yakini Ozil merupakan pemain terbaik di klub.

[VIDEO] CUPLIKAN GOL BATE 1-0 Arsenal: Lacazette Kartu Merah, The Gunners Menyerah

“Anda memainkan pemain terbaik Anda dan mengatasi mereka,” kata mantan gelandang Arsenal itu dilansir Sky Sports News.

“Ozil adalah pemain terbaik Arsenal dan dia tidak tampil, itu mengalahkan saya.

“Dia harus duduk di rumah dan menonton Arsenal dan berpikir ‘bagaimana saya tidak masuk ke tim ini?'”

“Saya tidak tahu apakah mereka mencoba mendorongnya untuk pensiun, karena dia harus duduk di sana dan berpikir dia mungkin juga pensiun jika dia tidak bisa masuk ke tim inti Arsenal.”

Mesut Ozil hanya bermain tiga kali sebagai starter dari 12 pertandingan terakhir Arsenal di semua kompetisi, menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan saat melawan Chelsea dan Manchester City. Ia juga terdepak dari skuat tidak kurang dari enam kesempatan.

Tim Meriam London telah menelan lima kekalahan selama gelandang 30 tahun bermain tidak konsisten. Merson percaya tim tidak mampu lagi tanpa Ozil.

“Ozil tidak begitu berpengaruh sehingga Anda harus membangun tim di sekelilingnya, tetapi ia harus bermain karena ia adalah pemain terbaik mereka,” tambahnya.

“Dia tidak akan berlarian dan memasang tackle sliding, itu tidak akan pernah terjadi, tetapi dia membuat semuanya terjadi.

“Arsenal harus tetap dengan dia, mereka tidak cukup baik untuk tidak memilikinya di tim,” tukasnya. (Sumber: Sky Sports)

Penulis: Maulana Habibi
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini