Badai Cedera Paris Saint-Germain Semakin Buruk

Sepakbola.com, Paris – Pelatih Paris Saint-Germain Thomas Tuchel belum memberikan kabar terbaru mengenai kondisi Neymar atau Edinson Cavani jelang pertandingan melawan Saint-Etienne. Dia malah memberi kabar negatif lainnya, Thomas Meunier dan Eric Maxim Choupo-Moting akan melewatkan pertandingan tersebut karena cedera yang semakin parah.

Bek kanan Meunier absen saat PSG menang 2-0 atas Manchester United di Liga Champions karena cedera kepala saat melawan Bordeaux tiga hari sebelumnya. Kemudian Tuchel mengatakan pemain timnas Kamerun Choupo-Moting sedang sakit.

Cavani absen karena cedera pinggul dan Neymar masih pemulihan dari cedera metatarsal. Tuchel juga terus mengamati Marco Verratti dan Presnel Kimpembe yang cedera beberapa pekan terakhir.

“Thomas Meunier tidak akan ada besok, atau Choupo-Moting karena sakit,” kata Tuchel kepada wartawan dikutip dari sportskeeda.com (16/2)

“Para pemain lain akan hadir, tetapi kami harus memperhatikan cedera lama Verratti dan Kimpembe,” sedangkan untuk dua striker utamanya, Tuchel mengatakan: “Tidak ada informasi untuk Cavani dan Neymar.”

Suasana hati Tuchel saat ini sedang baik meskipun ada masalah soal kebugaran pemainnya dan dia memuji Kimpembe dengan gelandang Brasil Marquinhos saat mereka tampil di Old Trafford.

Bek sayap Thilo Kehrer dan Juan Bernat juga diberi pujian untuk peran mereka memperpanjang kemenangan PSG menjadi tiga pertandingan berturut-turut di semua kompetisi.

“Thilo Kehrer dan Juan Bernat melakukan pekerjaannya dengan baik,” kata Tuchel. “Mereka layak bermain.”

“Presnel Kimpembe memiliki segalanya menjadi salah satu bek terbaik di Eropa,”

“Marquinhos sangat bagus di tengah, seperti di bek. Dia pemain luar biasa yang harus dan selalu ingin meningkat. Saya senang kita bisa bermain sebagai tim. Baik di Liga Champions atau Ligue 1,” tambahnya. (Sumber: sportskeeda.com)

Penulis: Ricky Sulastomo
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini