Balotelli Gemilang Di Marseille, Mancini: Masih Saya Pantau

Sepakbola.com, Roma – Pelatih kepala tim nasional Italia, Roberto Mancini menyatakan masih memantau penampilan Mario Balotelli. Balo sepertinya masih berpeluang untuk kembali ke timnas Italia.

Balotelli terakhir kali mendapatkan panggilan untuk memperkuat Gli Azurri pada September tahun lalu. Namun, belakangan penampilannya mulai stabil.

Bersama Marseille yang baru ia perkuat sejak Januari lalu, Balotelli sukses mencetak tiga gol dalam empat laga perdananya.

“Italia butuh waktu untuk kembali menang dan bermimpi, tetapi kami berada di jalur yang benar,” kata pelatih Azzurri itu kepada Tiki Taka via Goal. “Balotelli? Saya mengawasinya, seperti pemain lain.”

“Mario memulai karier dengan baik di Marseille dengan mencetak tiga gol dalam empat pertandingan. Saya ulangi, kami memantaunya seperti banyak pemain lain,”

“Tujuannya adalah untuk membentuk tim yang bisa bermain dengan baik di Euro. Tentu saja, Italia harus selalu berpartisipasi dalam turnamen dengan tujuan juara,” tegas eks manajer Manchester City tersebut.

Mario Balotelli sempat diharapkan akan menjadi legenda bagi tim nasional Italia. Namun, perangainya yang buruk baik saat di dalam ataupun di luar lapangan ditambah lagi dengan performanya tak konsisten membuat Balo tak banyak memperkuat Italia.

Sejauh ini pemain berusia 28 tahun itu baru 36 kali berseragam Italia dengan catatan 14 gol. Sementara itu Italia akan menghadapi dua laga Kualifikasi Euro 2020 melawan Finlandia dan Lichsteinstein pada bulan depan. (Sumber: Goal)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini