Baru Pindah Ke Marseille, Balotelli Sudah Rencanakan Pensiun

Sepakbola.com, Marseille – Mario Balotelli berhasrat ingin mengakhiri karier di klub yang saat ini bermain di Serie B, Brescia. Meski Balo juga tak menampik bermain di Italia yang penuh dengan taktik dan strategi membosankan baginya.

Balotelli baru saja menandatangani kontrak berdurasi enam bulan dengan Marseille pada 23 Januari lalu. Hal itu terjadi setelah Balo dan OGC Nice sepakat soal pemutusan perjanjian kontrak sehingga Super Mario bebas untuk menjalin kesepakatan dengan Marseille.

Sepanjang kariernya, Balotelli memang kerap berpindah-pindah klub. Di beberapa klub yang ia bela pemain asal Italia ini lebih banyak melakukan tindakan kontroversial ketimbang tampil tajam dan mengeluarkan segala potensi yang ia miliki.

“Sepak bola Italia terlalu taktis dan sedikit membosankan,” kata Balotelli kepada Quelli che il Calcio via Goal.

“Saya tidak benar-benar mempertimbangkan kembali ke Serie A selama beberapa bulan terakhir, tetapi saya tidak bisa menyembunyikan fakta bahwa saya ingin mengakhiri karir saya di Brescia.”

Lebih lanjut penyerang berusia 28 tahun itu juga berkeinginan untuk bermain kembali di tim nasional Italia. Namun, Balo tak mau memanfaatkan statusnya sebagai pemain yang mengenal baik sosok pelatih Italia, Roberto Mancini. Balotelli ingin bekerja keras untuk menggaet satu tempat di skuat Gli Azzurri.

“Roberto Mancini adalah pelatih yang mengenal saya dengan baik, tetapi saya tidak mengharapkan bantuan apa pun. Saya ingin bermain tim nasional, tetapi saya harus mendapatkannya di lapangan dengan mencetak banyak gol,” pungkas pemain yang sempat membela Inter Milan, Manchester City, AC Milan, Liverpool, dan Nice tersebut. (Sumber: Goal)

Penulis: Hery Kurniawan
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini