Bayern Munchen Belum Menyerah Kejar Hudson-Odoi

Sepakbola.com, Munchen – CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge telah mengkonfirmasi bahwa timnya masih belum menyerah dalam mengejar Callum Hudson-Odoi dari Chelsea.

Selama bursa transfer Januari, Bayern Munchen memang sangat getol mengejar Hudson-Odoi. Bahkan Die Roten sempat menawarkan The Blues sejumlah uang yang tidak sedikit agar bisa mendapatkan tanda tangan pemain berusia 18 tahun tersebut.

Namun, Chelsea enggan menjual salah satu aset terbaiknya itu, terlebih di bursa transfer Januari. Namun Karl-Heinz Rummenigge menegaskan Bayern akan kembali berupaya mengejar Hudson-Odoi di musim panas nanti.

“Saya kira Hasan Salihamidzic tetap mirip presiden Uli Hoeness,” kata Rummenigge kepada Goal and Spox.

“Kami juga memiliki transfer di masa lalu yang tidak berhasil pada upaya pertama tetapi pada yang kedua. Dan itulah yang akan kami kerjakan sekarang.

“Untuk meletakkan penanda membutuhkan biaya. Kami ingin pemain berkualitas terbaik di Bayern dan Hasan benar-benar yakin dengan pemain itu (Hudson-Odoi).”

Raksasa Bavaria memang membutuhkan winger muda seperti Hudson-Odoi. Dua winger andalan mereka yakni Arjen Robben dan Franck Ribery sudah kian menua. Selain itu Robben juga sudah memastikan bahwa musim ini adalah musim terakhirnya bermain untuk Bayern Munchen.

Die Roten sendiri akan kembali berlaga di ajang Bundesliga pada akhir pekan ini. Di laga tersebut mereka akan bertandang ke markas Bayer Leverkusen. (Sumber: Four Four Two)

Penulis: Hery Kurniawan
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini