Cafu: PSG Bisa Melaju Ke Final Liga Champions Tanpa Neymar

Sepakbola.com, Paris – Paris Saint-Germain dapat mencapai final Liga Champions di musim ini bahkan tanpa Neymar sekalipun. Hal itu diutarakan oleh legenda Brasil, Marcos Cafu.

PSG diluar dugaan berhasil meraih kemenangan meyakinkan di kandang Manchester United dengan skor 2-0, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions tengah pekan lalu. Les Parisiens melakukannya dengan tidak diperkuat oleh dua penyerang andalannya yang tengah cedera, Edinson Cavani dan Neymar.

“Semua 16 tim yang bersaing di 16 besar Liga Champions memiliki potensi penuh untuk menang, terlepas dari apakah tim itu kehilangan bintang terbesar atau tidak,” kata Cafu.

“Tentu saja, Paris Saint-Germain akan merindukan Neymar. Dia adalah referensi, tetapi jika Anda melihat pertandingan pertama Paris Saint-Germain di kandang lawan, dengan prestasi yang mereka buat, Anda melihat bahwa PSG memiliki peluang untuk mencapai final.

“Tapi, tentu saja, dengan Neymar ada harapan lebih lanjut untuk kemenangan,” tandas mantan bek kanan AS Roma dan AC Milan itu.

Keunggulan 2-0 di kandang Manchester United tentu membuat PSG sangat diuntungkan di laga leg kedua yang akan berlangsung pada Maret nanti. Di laga itu juga kemungkinan besar Edinson Cavani sudah pulih dari cedera.

Sementara di Ligue 1, PSG sangat nyaman di puncak klasemen dengan keunggul 12 poin dari pesaing terdekatnya. Kondisi itu membuat mereka hanya tinggal menunggu waktu saja untuk kembali menjadi jawara Prancis di musim ini. (Sumber: Four Four Two)

Penulis: Hery Kurniawan
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini