CEO Inter Pastikan Mauro Icardi Segera Perpanjang Kontrak

Sepakbola.com, Milan – Giuseppe “Beppe” Marotta telah meyakinkan penggemar Inter bahwa negosiasi kontrak baru Mauro Icardi sedang dalam proses dan mengarah kepada sinyal yang positif. Marotta mengaku ia dan direksi Inter yang lain tengah bekerja untuk segera menyelesaikan kontrak baru sang kapten.

Kontrak Icardi di Nerazzurri saat ini sebenarnya masih berlaku hingga 2021. Namun, gaji dan klausul pelepasannya dinilai masih terlau kecil. Hal itu membuat desakan untuk segera memperbarui kontraknya terus mencuat.

Penyerang asal Argentina itu sempat hampir menandatangani kontrak baru di Giueseppe Meazza pada Januari lalu. Namun hal itu urung terjadi, hingga menyebabkan adu argunmen di media antara kekasih Icardi Wanda Nara dan pelatih Inter Luciano Spalletti.

“Kemenangan atas Parma penting dan meyakinkan,” buka Marotta saat wawancara dengan Tuttomercatoweb, Senin (11/2/2019).

“Tim dan pelatih melakukannya dengan baik. Kami menemukan kembali keyakinan kami dan saya melihat Nainggolan dan Perisic dalam kondisi sangat baik.

“Saya sudah bicara dengan Spalletti melalui telepon dan kami akan berbicara lagi hari ini atau besok pagi. Kami akan mengatasi situasi dengan cara terbaik dan demi kepentingan semua orang.

“Pembaruan kontrak Icardi bukan masalah apa pun. Kami sudah mengatakan apa yang harus kami katakan, di luar apa yang akan kami klarifikasi dengan Spalletti.

“Kami akan mengatasi situasinya, tetapi saya dapat mengonfirmasi bahwa tidak akan ada masalah,” tandas mantan CEO Juventus itu.

Dalam beberapa musim terakhir Mauro Icardi memang menjadi pemain paling penting bagi Inter Milan. Selain menjadi juru gedor utama, eks Sampdoria ini juga menjadi kapten tim. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Hery Kurniawan
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini